Sah! Via Vallen dan Chevra Yolandi Resmi Menikah dengan Mahar Fantastis
instagram/chevra_yo88
Selebriti

Via Vallen dan sang kekasih Chevra Yolandi kini resmi menyandang status sebagai suami istri usai menggelar akad nikah pada hari Jumat ini, intip maharnya yang fantastis!

WowKeren - Kabar bahagia baru saja datang dari penyanyi dangdut Via Vallen yang akhirnya melepas masa lajang pada hari ini Jumat, 15 Juli 2022. Via dan sang kekasih Chevra Yolandi kini sah menyandang status baru sebagai suami-istri usai menggelar acara akad nikah yang berjalan sakral di salah satu hotel di Surabaya.

Acara akad nikah Via dan Chevra sendiri digelar pada hari Jumat (15/7) di salah satu hotel mewah di Surabaya dan disiarkan secara live di stasiun televisi Indosiar. Momen ijab kabul pun berjalan khidmat dengan Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri PUPR Mochamad Basoeki Hadimoeljono sebagai saksi pernikahan Via dan Chevra.

Via Vallen nampak berada di ruang terpisah saat Chevra mengucapkan kalimat ijab kabul di hadapan ayah sang pedangdut. Selain acaranya yang dihiasi suasana haru, mahar untuk sang pedangdut juga tak kalah menjadi sorotan.

Chevra kini resmi menikahi Via Vallen dengan mas kawin yang fantastis. Dua di antaranya adalah uang euro dan juga emas.


“Saudara Chevra Yolandi bin Iskandar, engkau saya nikahkan dan kawinkan dengan putri saya Maulidia Octavia dengan mas kawin 1.507 Euro, emas 157 gram dan alat solat dibayar tunai," ujar ayah Via Vallen, Mohammad Arifin kepada Chevra Yolandi.

Chevra berhasil menyelesaikan prosesi ijab kabul tersebut dengan satu tarikan napas. “Saya terima nikah dan kawinnya Maulidia Octavia binti Mohammad Arifin dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” ujar Chevra yang diikuti dengan anggukan kepala para saksi tanda pernikahannya dengan sang pedangdut telah sah.

Tak pelak tangis haru pecah hingga senyum Via Vallen pun mengembang mengetahui dirinya kini resmi menyandang status baru sebagai istri Chevra Yolandi. Begitu juga dengan tamu undangan dan keluarga lainnya yang tak kalah bahagia.

Sementara itu sebelumnya telah dibocorkan lebih dulu penampilan Chevra dan Via Vallen dibalut busana pengantin mereka. Chevra tampil gagah dengan baju adat khas Jawa berwarna putih, begitu juga dengan kebaya anggun Via Vallen yang terlihat sangat cantik memukau.

Prosesi pernikahan Via Vallen sendiri telah digelar sejak hari Rabu (13/7) lalu dengan pengajian. Sementara puncak acara yakni resepsi pernikahan Via dan Chevra akan digelar pada hari Minggu, 16 Juli 2022, dan masih akan disiarkan melalui salah satu stasiun televisi secara live.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait