Syahrini Diejek Isu Nebeng Irwan Mussry, Foto Ibu Maia Estianty Dalam Jet Pribadi Jadi Bukti?
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Rumor Syahrini nebeng jet pribadi suami Maia Estianty, Irwan Mussry, masih jadi sorotan. Kali ini, terkuak kemiripan bagian dalam pesawat yang dinaiki ibunda Maia dengan Syahrini hingga isu nebeng kembali dibahas.

WowKeren - Syahrini agaknya selalu jadi bahan gunjingan soal jet pribadi. Kerap pamer kemewahan, istri Reino Barack itu malah diisukan nebeng jet pribadi milik suami Maia Estianty, Irwan Mussry.

Dugaan itu bermula saat Irwan pamer postingan bagian pesawat pribadi yang ia naiki. Irwan kala itu naik pesawat untuk menuju ke Bali.

Instagram

Syahrini Disentil Isu Nebeng Suami Maia

Tak disangka, Syahrini juga pamer foto serupa. Alhasil, ia malah disindir menumpang pesawat yang juga dipakai Irwan.

Tak cuma itu, netter juga membahas soal postingan ibunda Maia, Kusthini. Pasalnya, Kusthini juga mengungkap momen dirinya naik jet pribadi. Saat foto di dalam maupun di luar jet pribadi viral, netter menyadari kemiripan pesawat yang dinaiki Syahrini dengan Kusthini.


Netter tak urung menyentil Syahrini yang dulu pernah mengaku kerap naik jet pribadi mertua. Ia pun disindir habis-habisan soal alasannya tak lagi membanggakan naik jet pribadi mertua.

Instagram

Kemiripan Bagian Dalam Pesawat Syahrini dan Ibunda Maia

"Nebeng toh ceritax😂😂😂ktax mertua pnya jet nganggur ?ngpain nebeng," seru netter. "Kmaren nebeng jet nya onty paloh.. Sekarang nebeng jet nya irwan maia🤣klo mertua bneran punya jet mah pasti klo liburan atau mau kmna mana ya pergi aja sendiri atau pergi sama kluarganya.. Ini kmrn malah nebeng jet paloh, skrg ikut jet irwan...🤣🤣," tutur netter.

Sejauh ini, Syahrini tak menggubris nyinyiran netter. Namun sebelumnya, Syahrini memang sempat mengklaim jika orangtua Reino memiliki jet pribadi.

"Alhamdulillah sekarang sudah tidak menyewa lagi pesawat pribadinya. Kebetulan pesawat itu punya mertua kan. Alhamdulillah jadinya bisa nganggur (pesawatnya), bisa kita pakai," kata Syahrini di 2019. "Kali ini lebih privasi, satu minggu tidak terasa, Alhamdulillah Allah itu sangat baik. Kalau dulu, ingin memakai jet pribadi harus ke bu Ety, sewa dulu, kadang dipakai orang. Sekarang karena punya keluarga jadi bisa pakai, Alhamdulillah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait