Zaskia Gotik Bumil Senyum Bahagia Ditengah Isu Anak Diluar Nikah, Suami Buka Suara?
Instagram
Selebriti

Zaskia Gotik terciduk asyik bermain bareng putri kecilnya dan memancarkan aura positif. Di video yang sama, tampak sosok Sirajuddin suami Zaskia yang diisukan punya anak diluar nikah.

WowKeren - Zaskia Gotik sempat ramai dikasihani publik. Ini buntut isu suami Zaskia, Sirajuddin Mahmud, yang digugat pertanggungjawaban dan tes DNA terkait anak diluar nikah.

Sejauh ini, Zaskia memilih bungkam. Setelah Sirajuddin ramai dibahas, ia justru mengunggah ucapan selamat ulang tahun buat dokter kenalannya.

"HBD Dr @cissienugraha kesayangan aku doa terbaik buat org baik Yg selalu baik sama neng ❤️❤️❤️❤️," kata Zaskia.


Sejumlah netter lantas terenyuh dan kembali memberi dukungan. "Mbak gotik ..keep strong .allah with you n baby...," kata netter mendoakan Zaskia yang sedang hamil calon anak kedua. "Ng otik,bumil cantik idola ku,hbd dr@ cissienugtaha,semoga panjang umur,sehat dan bahagia selalu,smoga Ng otik lancar yah acara 7 BLN an ,di BPN,sehat dan bahagia selalu,tiada rintangan yg kou lampoui,dan tiada ujung yg tak bertepi,dan ibu yakin dan percaya Ng otik orang hebat dan kuat,sgala ujian dlm rumah tangga pantang mundur dan menyerah,maju terus tawekal,ikhlas,dan sabarvserta berserah diri pada yg di atas,insya Allah dg kesabaran akan dpt kan ganjaran dan indah pda waktunya,aamiin yra," kata netter.

Instagram

Zaskia Gotik dan Sirajuddin

Tak mau memicu kekhawatiran, Zaskia memamerkan senyum bahagia. Ia ditemani putri kecilnya yang playdate dengan sosok bayi mungil. Tak dipungkiri, Zaskia terlihat cantik sumringah dan menebar aura positif.

Di video yang sama, terlihat pula sosok Sirajuddin yang berdiri agak jauh dari tempat Zaskia duduk. Namun Sirajuddin tak banyak bicara dan pergi menjauh dari kamera. Ia juga hingga kini belum buka suara soal rumor tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait