Imel Putri Semprot Netizen Julid Usai Alisnya Dibully Bak Lintah
Instagram/imelpc
Selebriti

Imel Putri akhirnya buka suara soal banyaknya komentar julid tentang alis tebalnya. Imel Putri lantas sampaikan pesan penting ini kepada para netizen julid.

WowKeren - Imel Putri Cahyati akhirnya buka suara soal banyaknya komentar julid tentang alisnya. Hal ini disampaikan Imel Putri lewat siaran langsung dan diunggah ulang di laman akun Instagram pribadi.

Dalam video unggahannya itu, Imel Putri mengaku kesal saat mendapatkan komentar julid perihal alisnya. Bahkan, alisnya disebut seperti lintah.

"Ya ini Teteh kesal banget. Jadi banyak yang ngomongin alis aku kayak lintahlah, kayak ini, kayak itu," ungkap Imel Putri dalam video yang diunggah pada Selasa (11/10) kemarin.

Oleh sebab itu, Imel Putri akhirnya memutuskan untuk melakukan siaran langsung untuk memperlihatkan alisnya tanpa filter. "Nah makanya aku live nih sengaja aku enggak pakai filter sama sekali. Terus kalian lihat muka aku enggak pakai filter," kata Imel Putri.

Selain itu, Imel Putri mengungkapkan bagaimana ia membentuk alisnya. "Emang dari dulu aku bikin alis pakai pomade, emang tebel juga," ucap Imel Putri.


Imel Putri kembali menegaskan bahwa ia melakukan siaran langsung itu tanpa filter. Sehingga para netizen bisa melihat perbandingan mukanya saat memakai filter dan tidak.

"Biar kalian lihat tanpa filter. Jadi jangan sok menghujat, kalau ada hujat-hujatan itu sudah biarin aja," tutur Imel Putri.

Terakhir, Imel Putri menyampaikan pesan kepada para netizen yang suka mem-bully. "Untuk yang sering mem-bully, entah itu mem-bully Teteh atau siapapun, mulai sekarang stop. Karena dari situ kamu kelihatan attitude-nya seperti apa," papar Imel Putri.

"Meskipun itu jari yang bekerja, tapi ini (otak) kamu berarti ke mana. Ngaca aja dulu, kalau kamu lebih baik dari Teteh ya Alhamdulillah. Tapi kalau kamu enggak lebih baik, coba dalam bersikap dulu sebelum menghakimi orang. Bersikap baik kan enggak ada salahnya, malah dapat pahala," pungkas Imel Putri.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru