J-Hope BTS Dikritik Usai Like Postingan Maaf Crush, Intip 10 Potret Kedekatan Mereka
Instagram/crush9244/pnation.official
Selebriti

Kontroversi Rasisme Yang Diduga Dilakukan Crush Nyatanya Turut Menyeret Rekan Duetnya, J-Hope BTS. Namun Terlepas Dari Hal Itu, Keduanya memiliki Persahabatan Yang Manis Terutama Saat Kolaborasi Musik.

WowKeren - Crush belakangan ini menuai sorotan lantaran dituding melakukan rasisme. Ia diduga memperlakukan dua penggemar kulit hitam dengan buruk di sebuah konser baru-baru ini. Menanggapi tudingan tersebut, kekasih Joy Red Velvet ini menjelaskan kejadian yang sesungguhnya sekaligus merilis permintaan maaf. Meski begitu, Crush masih menuai kritikan tajam dari publik.

Di sisi lain, J-Hope BTS yang baru-baru ini jadi rekan duet Crush mendadak terkena imbas. Ia dikritik lantaran memberikan Like pada postingan permintaan maaf Crush di Instagram. Banyak yang terlihat terkejut dan tidak menyangka bahwa J-Hope akan menyukai postingan Crush. Meski menuai kritik, banyak yang percaya bahwa J-Hope me-Like postingan permintaan maaf Crush secara tidak sengaja atau kesalahan.

Di luar dari isu miring ini, keduanya memang memiliki persahabatan yang manis. Baik J-Hope maupun Crush terlihat friendly. Terutama keduanya sempat berkolaborasi dalam kolaborasi lagu "Rush Hour". Berikut sederet potret kedekatan keduanya:

(wk/rosi)

1. Kolaborasi 'Rush Hour'


Kolaborasi 'Rush Hour'
Instagram/pnation.official

J-Hope dan Cush diketahui berkolaborasi dalam lagu "Rush Hour". Dirilis pada 22 September 2022, lagu ini telah menjadi jawara di tangga lagu iTunes di seluruh dunia. Segera setelah rilis, lagu tersebut melesat ke peringkat pertama di chart real time Bugs di Korea.

2. Sama-sama Jago Menari


Sama-sama Jago Menari
Instagram/crush9244

Crush dan J-Hope menunjukkan kemampuan menari luar biasa dalam MV "Rush Hour". Bak dance monster, keduanya menggerakkan tubuh mengiringi irama lagu dengan mantap. Hingga berita ini diturunkan, MV "Rush Hour" sendiri telah ditonton sebanyak 26 juta kali.

3. Buat Challenge Bersama


Buat Challenge Bersama
Instagram/crush9244

Untuk mempromosikan lagu mereka, Crush dan J-Hope membuat challenge "Rush Hour" bersama. Keduanya menggerakkan tubuh dengan luwes mengikuti irama musik. Tak bisa dipungkiri Crush dan J-Hope terlihat harmonis di setiap gerakannya.

4. Ngevlog Bareng


Ngevlog Bareng
Instagram/crush9244

Crush memang aktif sebagai YouTuber dan memiliki akun sendiri. Ia biasanya mengundang selebriti juga untuk membuat vlog bersama. Pada momen di atas, Crush mengudnag J-Hope yang merupakan rekan duetnya di "Rush Hour" untuk ngevlog bersama.

5. Momen Dance Practice


Momen Dance Practice
YouTube/Crush

Dance dan Crush kemabli menunjukkan momen kebersmaan di dance practice "Rush Hour". Pada momen di atas, keduanya sekali lagi menunjukkan chemistry layaknya bestie. Video dance practise Crush dan J-Hope ini telah ditonton sebanyak 2,8 juta kali.

6. Potret di Balik Layar 'Rush Hour'


Potret di Balik Layar 'Rush Hour'
Instagram/crush9244

Crush mengunggah momen di belakang layar. Keduanya terlihat mendengarkan lagu demo sambil menari-menari asyik. Dalam keterangannya, Crush mengucapkan terima kasih kepada J-Hope serta memberikan pujian.

7. Have Fun Selama Kolaborasi


Have Fun Selama Kolaborasi
YouTube/Crush

Untuk kolaborasi "Rush Hour" sendiri J-Hope dan Crush bekerja dengan harmonis. Hal tersebut juga terlihat dari momen behind the scene pembuatan MV yang diunggah. Karen ini menjadi kali pertama J-Hope bekerja sama dengan artis lain sebagai solois, ia mengaku bekerja keras untuk "Rush Hour". Di sisi lain, J-Hope juga mengaku have fun selama pembuatan single.

8. Kerja Keras Untuk 'Rush Hour'


Kerja Keras Untuk 'Rush Hour'
YouTube/Crush

J-Hope dikenal memiliki hati yang hangat yang mana membuat Crush tersentuh. Crush bercerita bahwa untuk kerjasamanya ini, J-Hope mempelajari tentang crush di via YouTubenya. Ia benar-benar berusaha dengan keras menyiapkan "Rush Hour" Idol dibawah naungan Big Hit Entertainment ini juga bahkan mengirimkan cokelat dan makanan untuk Crush.

9. Perhatian Sebagai Rekan Duet


Perhatian Sebagai Rekan Duet
Instagram/pnation.official

Pada 22 September 2022 Crush menjadi bintang tamu di acara Palette IU. Di sana ia mempromosikan "Rush Hour" sekaligus menceritakan pengalamannya bekerja dengan J-Hope. Menariknya, kala itu J-Hope mengirim makanan ringan untuk semua staff Palette IU setelah mendengar jika Crush akan datang kesana. Bahkan ia meminta mereka menjaga Crush dengan baik. Mengungkap rasa terima kasih, Crush bahkan membungkuk dua kali.

10. Cerita Awal Kolaborasi


Cerita Awal Kolaborasi
YouTube/Crush

Di momen ngevlog bareng, Crush dan J-Hope berbincang layaknya sahabat lama. Keduanya berbagi cerita tentang awal mula kerja sama di mana Crush menelpon J-Hope atas ajakan kolaborasi. Sang idol mengaku terkejut lantaran Crush yang menurutnya luar biasa mengajaknya untuk kolaborasi. Sepanjang perbincangan keduanya terlihat nyaman satu sama lain.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait