Banyak Cobaan, Yeji ITZY Tetap Kuat Jalani No-flour Challenge
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Yeji ITZY mengungkap keinginannya untuk bisa konsisten menjalani diet tepung dengan no-flour challenge. Tapi sepertinya godaan bisa datang dari mana saja, termasuk member ITZY.

WowKeren - Yeji ITZY tampak berusaha menahan cobaan saat berada di lokasi syuting iklan terbaru mereka. Yeji rupanya menahan diri agar tidak tergoda makan makanan yang mengandung tepung. Sementara Lia ITZY datang menggoda Yeji untuk menggoyahkan 'iman'nya.

Yeji awalnya hanya melihat Lia yang tengah serius menikmati snack-nya. Yeji kemudian mulai berbicara mengenai kesukaannya pada rasa consomme.

Rasa consomme adalah yang terbaik, saya juga paling suka popcorn rasa consomme," ujar Yeji dalam vlog ITZY yang diunggah pada Selasa (11/10) kemarin. "Aku sangat kenyang, perutku akan meledak. Kita semua makan lebih banyak bahkan jika kita merasa seperti itu," ungkap Lia menimpali.

Lia kemudian mulai melancarkan godaannya pada Yeji. Namun tentu saja, Yeji berusaha kuat untuk meneguhkan tekadnya melakukan diet tepung.

"Apakah kamu tidak ingin menjilat setidaknya sausnya saja?" tawar Lia. "Tidak,aku tidak makan kue ikan, ada tepung di kue ikan," balas Yeji.


Tak menyerah, Lia kemudian mengajak Yeji untuk makan tteokbokki pada malam harinya, Namun untungnya sekali lagi Yeji dapat menahan diri.

"Apakah kamu ingin makan (Yeoptteok) dengan saya?" tanya Lia. "Saya pikir ada gandum di Yeoptteok. Merek tteokbokki yang saya suka semuanya memiliki gandum," beber Yeji.

Namun Yeji kemudian mengungkap keraguan. Yeji tampaknya tak yakin bisa bertahan lama melakukan tantangan diet tepung tersebut.

"Tapi saya tidak yakin berapa lama saya akan mempertahankan tantangan tanpa tepung ini," curhat Yeji. "Anda bertahan lebih lama dari yang saya kira," balas Lia.

Terakhir, Yeji ikut menyampaikan manfaat diet tepung. Ia juga mengajak orang-orang melakukan hal yang sama.

"Saya tau. Hidup tanpa tepung sebenarnya tidak buruk. Kecuali ketika kamu melihat makanan ringan di lokasi syuting seperti hari ini. Itu saja, sisanya baik-baik saja dalam kehidupan sehari-hari. Jika ada yang ingin bergabung dengan saya, itu akan bagus untuk kesehatan Anda," pungkas Yeji.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait