Raffi Ahmad Paling Protektif, Sifat Tak Terduga Nagita Slavina Terbongkar
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melakukan permainan dengan membongkar sifat satu sama lain. Sifat pasangan suami istri ini yang terungkap akhirnya membuat netizen jadi gemas.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai pasangan suami istri yang harmonis. Keduanya bahkan sering disebut sebagai family goals dengan kehadiran dua jagoan cilik yang menggemaskan, Rafathar dan Rayyanza.

Dalam salah satu potongan video yang diambil dari vlog Grace Tahir, Raffi dan Nagita mengungkap fakta menarik soal satu sama lain. Ketika disinggung soal siapa yang paling suka makan banyak, Nagita tak terima Raffi menudingnya. Namun Raffi hanya bisa senyam-senyum ketika dipukul bantal oleh sang istri.

Terungkap juga dalam permainan dengan mata terpejam serta memukul pakai bantal, Raffi ternyata adalah sosok yang protektif. Bukan hanya protektif, Nagita juga menyebut Raffi paling boros.


Potongan video yang dibagikan akun @videoladygigi itu mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit netizen gemas dengan kekocakan Raffi dan Nagita. Ada juga netizen yang mendoakan rumah tangga keduanya selalu langgeng serta bahagia.

"Ternyata a raffi paling protektif," kata akun @sriw***. "Ini sih bukan sok romantis lagi tapi udah sehati sefrekuensi, udah saling nerima apa adanya walau si pasangan banyak tapinya," ujar akun @asfi***.

"Hahaha duuuh Ya Allah lucu banget kalian," seru akun @indira***. "Pasangan tergemeass semoga sakinah mawadah warahmah,bahagia terus & selalu dlm lindungan Allah SWT," imbuh akun @hodi***. "Aaraffi dari luarnya cuek, tapi ternyata super duper paling protectif," ujar akun @agatha***.

Dalam vlog Grace Tahir tersebut, Nagita sempat menjelaskan tentang posisinya sebagai CEO Es Teh Indonesia. Nagita menegaskan ia dijadikan CEO untuk memimpin project kerjasama dengan Es Teh Indonesia. Ia juga mengaku tak terlibat dalam peraturan atau apapun yang berhubungan dengan jalannya perusahaan Es Teh Indonesia, termasuk masalah somasi pada konsumen yang sempat viral beberapa waktu lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru