IVE Hingga Lee Kwang Soo Diduga Bakal Jadi Bintang Tamu 'The Game Caterers'
Naver
TV

Syuting 'The Game Caterers' diduga pada 10-11 Oktober lalu. Episode yang mendatangkan para selebriti Starship Entertainment ini diperkirakan tayang akhir Oktober atau awal November.

WowKeren - Para artis Starship Entertainment dilaporkan akan menjadi bintang tamu program YouTube populer milik PD Na Young Suk, "The Game Caterers". Sayangnya siapa saja artis dari agensi tersebut belum bisa dikonfirmasi.

Namun penggemar sudah mulai memberikan prediksi siapa saja yang akan muncul di "The Game Caterers". Prediksi itu berdasarkan aktivitas media sosial artis dan cara mereka berbicara dengan penggemar.

Seorang penggemar mengetahui bahwa staf "The Game Caterers" sudah mengikuti akun Instagram Yoo Yeon Seok, Chun Young Min, Shin Seung Ho, dan Lee Kwang Soo. Berikutnya Lee Dong-wook pun sempat menggoda fans dengan bocorannya.

"Oh Starship akan pergi ke saluran 15ya? Oke.. Oke, begitu," tulis bintang drama "Tale of the Nine Tailed 1938" itu dengan emotikon samar. Fans juga menebak beberapa member MONSTA X, CRAVITY, dan WJSN akan menjadi bintang tamu.

IVE Hingga Lee Kwang Soo Diduga Bakal Jadi Bintang Tamu \'The Game Caterers\'

Source: Twitter


Pasalnya beberapa member grup itu sudah membuat postingan media sosial mereka yang mengisyaratkan berada di tempat yang sama, untuk jadwal yang sama. Fans juga yakin para member IVE tidak akan ketinggalan muncul di "The Game Caterers".

Pasalnya Jang Won Young cs terlihat tiba-tiba datang ke aplikasi komunikasi penggemar untuk berbicara dengan fans di sekitar waktu yang sama, mungkin saja setelah mereka menyelesaikan jadwal bersama.

Menurut dugaan penggemar, syuting "The Game Caterers" dilakukan dari 10-11 Oktober lalu. Episode yang mendatangkan para selebriti Starship Entertainment ini diperkirakan tayang akhir Oktober atau awal November.

Netizen pun sudah sangat antusias menyaksikan beragam aksi kocak selebriti Starship Entertainment. "Tolong Lee Dongwook dan MONSTA X muncul... Aku ingin melihat Lee Dongwook dan Hyungwon bersama. Seorang wanita akan mati di sini," tulis seorang fans.

"Jung Sewoon perlu muncul, dia akan sangat lucu," sahut lainnya. "Aku harap semua MONSTA X muncul. Semua orang harus melihat betapa menyenangkannya mereka di pertunjukan besar!" tambah lainnya. "Artis Starship semuanya memiliki chemistry yang hebat, saya sangat bersemangat," pungkas lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru