Bocorkan Status Close Friend Rizky Billar, Marissya Icha: Itu Namanya Punya Hati
Instagram
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Marissya Icha kembali buka suara diduga menanggapi cibiran yang datang usai membongkar isi postingan status close friend dari Rizky Billar di tengah isu KDRT.

WowKeren - Marissya Icha belum lama ini membongkar isi dari status atau postingan IG Rizky Billar yang tengah tersandung kasus dugaan KDRT. Postingan itu sendiri dibuat oleh Rizky Billar secara “close friend”, namun kini diketahui oleh publik usai dibocorkan oleh Marissya Icha. Gara-gara hal itu, Icha pun menuai reaksi pro-kontra dari netizen hingga tak sedikit yang menyindirnya sebagai “cepu”.

Kini Marissya Icha kembali bereaksi. Ia diduga menanggapi tentang nyinyiran netizen yang menudingnya terlalu ikut campur dalam urusan orang lain.

Banyak yang bilang. Teman deketnya aja, pada diem aja gak banyak ngomong apa apa, cuma doa aja,” ujar Marissya Icha di Insta Stories.

Marissya Icha langsung mencontohkan kasus yang juga pernah dialami sahabatnya. Menurutnya, orang terdekat yang lebih banyak diam dan tak berkomentar adalah hal yang wajar. Kala itu Marissya Icha pun tak bisa berbuat banyak.

Namun tidak kali ini. Menurutnya kini ia harus buka suara sebagai sesama perempuan. Marissya Icha menegaskan jika sikapnya hanyalah bentuk kepeduliannya untuk Lesti Kejora.


Bocorkan Status Close Friend Rizky Billar, Marissya Icha: Itu Namanya Punya Hati

Insta Stories/@marissyaichareal

Udah hampir setahun belakangan ini di kalangan artis2 banyak perbincangkan mereka, yg kasian banget sama si peempuannya. Dan akhirnya karena udah habis kesabaran orang terdekat, akhirnya terungkap juga ke publik kan,” papar Marissya Icha. “Kita sebagai perempuan ikut sakit, ya itu namanya punya hati,” tegasnya.

Marissya Icha menggarisbawahi lagi alasan utamanya membocorkan status Rizky Billar. Ia hanya merasakan simpati kepada Lesti sebagai sesama perempuan, dan mengecam segala tindak kekerasan. Terlebih Marissya Icha pernah merasakan dan melalui pengalaman yang sama. Karena itu ia memilih untuk tak diam saja seperti yang lain.

Kalau saya karena saya ngerasain ya berasa ikut kesel dan sakit,” aku Marissya Icha.

Marissya Icha juga memberikan penjelasan menohok tentang pembelaan pihak kuasa hukum saat ini. Menurutnya sebagai pengacara yang dibayar tentu sudah tugas untuk membela klien. Namun Marissya Icha juga meyakini jika banyak kuasa hukum yang enggan menjadi pengacara untuk membela Rizky Billar.

Lebih lanjut, Marissya Icha pun menegaskan kembali mengenai simpatinya kepada Lesti Kejora. Karena itu ia pasang badan saat ini dan memberikan bentuk perhatiannya. “Ya saya belain. Ya saya ikutan. Ya saya komentar. Ya saya peduli sebagai perempuan,” ucap Marissya Icha.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait