Denny Sumargo Wanti-wanti Untuk Tak Tipu Wanita, Tawa Ayu Dewi Lantang
Instagram
Selebriti

Viral lagi ungkapan Denny Sumargo kala beri wanti-wanti pada sesama pria untuk tak menipu wanita. Di saat ucapkan hal itu, Ayu Dewi yang berada di sampingnya langsung perlihatkan ekpresi sarat makna seraya tertawa lantang.

WowKeren - Beberapa waktu silam, Denny Sumargo atau biasa disapa Densu pernah kunjungi podcast milik presenter kocak Ayu Dewi. Lewat kesempatan itu, Densu sempat menyinggung soal hubungan antara pria dan wanita.

Densu berikan wanti-wanti pada sesama pria untuk tak menipu wanita. Pasalnya, menurut Densu, secerdik apapun menipu kaum hawa mereka tetap akan menemukan cela pasangannya jika ketahuan nyeleweng.

Video ini muncul kembali di tengah ramainya isu perselingkuhan yang dilakukan oleh suami Ayu yakni Regi Datau. Diketahui, Regi diduga menjadi sosok dibalik inisial R yang disebut oleh Denise Chariesta sebagai "sugar daddy".

"Cewek jangan pernah kita tipu, karena mereka pintar sekali dan instingnya mereka itu tajem. Laki-laki jangan pernah adu strategi pinter sama cewek. Itu qotes number one, garis bawahi," ujar Denny Sumargo.


Photo-INFO

TikTok-Denny SUmargo Beri Waniti-wanti, Ayu Dewi Tertawa Lantang

"Mereka pura-pura bodoh, aslinya pinter banget, serius. Dan mereka jago menyimpan perasaan. Nggak dikasih lihat di depan lu kalau mereka nggak suka," sambungnya lagi.

Video yang dibagikan ulang oleh sebuah akun di TikTok itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Hampir sebagian besar kaum hawa setuju dengan ungkapan Densu. Termasuk beberapa pria yang juga akui hal tersebut.

"Iya bang terimakasih atas pengertiannya cewek itu byk kelebihannya yg dianugerahi olh Allah SWT perasaannya peka atas apa yg terjadi bkn melebihi TME," komen seorang netter. "Hahaha.. Oke lah. aku ngaku, bener itu. Aku suka pura2 nggak tahu/ bodo, pdhl tahu kok," sahut yang lain. "Ya allah bner bnget ni Densu ,hebatttt," imbuh netter lainnya lagi.

Sementara itu, untuk Ayu sendiri sejauh ini belum berikan tanggapan apapun mengenai isu miring yang nodai nama sang suami. Sehingga tak diketahui pasti sosok dibalik inisial R yang selama ini main belakang dengan Denise.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru