Seulgi Red Velvet dan Kikwang HIGHLIGHT Kenang Momen Manis Bersama di Masa Lalu
Instagram/hi_sseulgi
Selebriti

Seulgi menjadi bintang tamu di acara radio 'Music Plaza' yang dipandu Lee Kikwang. Mereka mengenang momen di masa lalu saat melakukan pemotretan bersama-sama di mana Seulgi bersandar pada Kikwang.

WowKeren - Acara radio KBS Cool FM "Lee Kikwang's Music Plaza" yang ditayangkan pada 12 Oktober menyambut bintang tamu Seulgi Red Velvet, yang merilis album solo pertamanya, "28 Reasons". Di sini, Seulgi mengingat momen saat pertama kali melihat Kikwang HIGHLIGHT.

Pada hari ini, Lee Kikwang berkata, "Aku pernah melihatmu di jalan," dan bertanya, "Bukankah kegiatan kita bertabrakan musim semi ini?" Dia berbicara tentang periode promosi "Feel My Rhythm" Red Velvet dan "DAYDREAM" Highlight.

Ketika Seulgi menjawab, "Aku baru tahu sekarang karena aku sangat sibuk dengan pra-rekaman." Lee Gi-kwang menjawab, "Kita dulu pergi dari ruang tunggu ke ruang tunggu untuk menyapa orang lain, tapi sekarang tidak lagi karena pandemi. Itu sebabnya kita tidak bertemu satu sama lain."


Seulgi Red Velvet dan Kikwang HIGHLIGHT Kenang Momen Manis Bersama di Masa Lalu Seulgi Red Velvet dan Kikwang HIGHLIGHT Kenang Momen Manis Bersama di Masa Lalu Seulgi Red Velvet dan Kikwang HIGHLIGHT Kenang Momen Manis Bersama di Masa Lalu

Kbizoom

Lee Kikwang melanjutkan, "Aku senang kita sekarang dapat bertemu dan menyapa satu sama lain seperti ini. Kita dulu menjadi model untuk tim sepak bola nasional pada tahun 2018. Apa kamu ingat?" yang memunculkan interaksi lain di antara keduanya.

Seulgi menjawab, "Aku ingat itu. Aku harus bersandar pada punggungmu tepat pada pemotretan pertama, jadi aku bertanya-tanya apakah kamu merasa baik-baik saja dengan itu". Lee Kikwang kemudian berkata, "Aku pikir kita melakukan pemotretan itu di suatu tempat di pedesaan. Saat itu agak canggung, tapi aku senang foto-fotonya keluar dengan indah."

Faktanya, Seulgi dan Lee Kikwang juga muncul di "Dancing High" bersama sebagai juri. Keduanya tertawa terbahak-bahak karena mereka tidak dapat mengingat satu sama lain pada saat itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait