Rizky Billar Klaim Psikis Terganggu, Polisi Beber Kondisi Saat Pemeriksaan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengungkap kondisi terkini Rizky Billar saat hadir di Polres Jakarta Selatan untuk jalani pemeriksaan terkait dugaan KDRT.

WowKeren - Rizky Billar akhirnya mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk jalani proses pemeriksaan terkait laporan KDRT yang dibuat sang istri, Lesti Kejora. Billar hadir ditemani kuasa hukumnya sekitar pukul 11.00 WIB siang tadi.

Sayangnya Rizky Billar datang secara diam-diam seolah tak ingin disorot oleh rekan media. Meski begitu, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi sempat mengungkap kondisi Billar saat datang ke kantor polisi. Sebelumnya, aktor kelahiran Medan ini absen di pemanggilan pertama lantaran mengaku alami gangguan psikis.

Kepada WowKeren, AKP Nurma Dewi menerangkan bahwa kondisi Rizky Billar baik dan sehat-sehat saja. Pasalnya sebelum menjalani pemeriksaan, pihak kepolisian menanyakan terlebih dahulu kondisi kesehatan terlapor.

"Untuk kesehatan yang jelas kalau kita memeriksa, polisi memeriksa, yang jelas itu pertama kita tanya adalah kesehatan. Apakah saudara dalam keadaan sehat. Jadi memang dalam keadaan sehat yang jelas ya, itu pertanyaan pertama," ungkap AKP Nurma Dewi, Rabu (12/10).


Lebih lanjut, Rizky Billar disebut mendapat sekitar 38 pertanyaan dari tim penyidik. Sayangnya AKP Nurma Dewi juga enggan membocorkan apa saja pertanyaan-pertanyaan yang diajukan kepada Billar.

Selain itu, ia juga menutup mulut rapat-rapat kala disinggung perihal video rekam CCTV Rizky Billar diduga melempar bola biliar kepada Lesti. Nurma Dewi mengatakan bahwa ini bukan termasuk hal yang akan ditanggapi lantaran tidak masuk dalam laporan yang dibuat Lesti Kejora pada 28 September 2022 lalu.

"Untuk yang lain-lain yang beredar di medsos, mohon izin rekan-rekan, yang dilaporkan di Polres Jakarta Selatan oleh saudari kita L adalah KDRT. Untuk yang lain kita masih mendalami. Namun demikian yang kita utamakan adalah wewenang dari penyidik," jelasnya.

Soal kemungkinan apakah Lesti Kejora juga akan kembali dipanggil setelah Rizky Billar memberi keterangan, Nurma Dewi belum bisa memastikan. Jika tim penyidik membutuhkan keterangan lebih lanjut dari Lesti, maka bukan tidak mungkin sang biduan akan kembali dipanggil.

"Itu melihat kepentingan dan kebutuhan berkas perkara. Jadi, jika memang kita perlukan, pasti kita meminta (dipanggil) kembali," pungkas AKP Nurma Dewi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait