Pemeriksaan Dugaan KDRT, Rizky Billar Datang Diam-Diam Ditemani Pengacara
WowKeren/Fernando
Selebriti

Menurut Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, Rizky Billar dan pengacaranya telah mendatangi Polres Jakarta Selatan dan menghadap penyidik pada Rabu (12/10) hari ini.

WowKeren - Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora terus menuai sorotan. Pihak kepolisian rupanya telah melayangkan surat pemanggilan resmi kepada Rizky Billar.

Menurut Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, Billar telah mendatangi Polres Jakarta Selatan dan menghadap penyidik pada Rabu (12/10) hari ini. Dalam kesempatan tersebut, penyidik akan memeriksa dan meminta keterangan pada Rizky Billar terkait dugaan KDRT yang dilaporkan oleh Lesti.

Lebih lanjut, Nurma mengungkapkan bahwa Rizky Billar telah sampai di Polres Metro Jaksel sekitar pukul 11.00 WIB dengan ditemani pengacaranya. "Jadi untuk saudara R (datang) ditemani oleh pengacaranya, tadi jam 11.00 sudah sampai kemudian sudah menghadap penyidik," beber Nurma kala ditemui WowKeren pada Rabu.

Meski begitu, Rizky Billar dan sang pengacara agaknya datang secara diam-diam. Kedatangan mereka ke kantor polisi tidak terdeteksi oleh awak media.


"Jadi sudah menghadap penyidik dan kemudian sudah diperiksa atau dimintai keterangan oleh penyidik," jelas Nurma.

Sebelumnya, beredar video CCTV yang detik-detik menjelang insiden Rizky Billar melempar bola biliar ke Lesti. Dalam video, Lesti tampaknya menggendong sosok anak kecil yang ditutupi kain. Sebagian menduga itu adalah sosok Baby L, namun ada pula yang menilai kalau itu cuma boneka.

Publik pun dibuat prihatin dengan kondisi Lesti yang dikabarkan beberapa kali mendapatkan kekerasan fisik dari suaminya. Dukungan tersebut tak hanya datang dari fans saja namun juga banyak rekan seleb untuk Lesti Kejora, salah satunya Iis Dahlia yang sempat menyarankan Rizky Billar untuk menjalani terapi di psikolog untuk belajar mengatur emosi.

Saran Iis tersebut rupanya sudah sempat ditanggapi oleh kakak Rizky Billar, Yudi Revan. Saat ditemui rekan media, Yudi sempat disinggung perihal tanggapan rekan artis yang meminta Billar untuk menemui psikiater. Yudi langsung pasang badan dan menegaskan kondisi sang adik yang menurutnya baik-baik saja.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru