Foto Bareng, Ayana Moon Terinspirasi Kesuksesan Choi Siwon
Instagram/xolovelyayana
Selebriti

Ayana Moon bagikan foto bareng Choi Siwon seraya tuliskan pujian selangit tentang hal-hal dari sang idol yang dijadikannya sebagai inspirasi, auto bikin iri berjamaah.

WowKeren - Selebgram asal Korea Selatan Ayana Moon membuat para Kpopers di Indonesia iri bukan main usai foto bareng idol tampan, Choi Siwon. Foto tersebut diabadikan oleh Ayana yang menonton konser member Super Junior tersebut. Ayana lantas mengunggahnya di Instagram usai mendapatkan kesempatan untuk berpose bersama.

Tampak dalam potret itu Ayana mengenakan paduan hijab dan atasan berwarna biru dengan celana panjang berwarna cream. Ia juga memegang spanduk untuk menonton konser SuJu.

Ayana kemudian tersenyum manis di samping Siwon yang masih mengenakan salah satu kostum di konsernya kala itu. Tak hanya itu, sang selebgram juga membagikan video singkat hingga foto-foto lain dari keseruan konser SuJu tersebut. “Tentang kemarin,” ujar Ayana Moon mengawali.

Ayana lantas menyampaikan perasaan bahagianya bisa berfoto dengan Siwon. Tak sampai di situ, ia juga menuliskan pujian selangit untuk Siwon. Ayana mengaku begitu terinspirasi dari sosok Siwon dan kesuksesan besar sang idol saat ini.

Pasalnya sudah menjadi rahasia umum jika Siwon dikenal sebagai sosok yang begitu pekerja keras meski sudah bergelimang harta. Ayana begitu mengagumi sosok Siwon yang terus mengasah kemampuannya di berbagai bidang dari bernyanyi hingga akting.


Saya yakin banyak orang sudah tahu betapa pekerja kerasnya dia. Saya sangat terinspirasi oleh kejayaannya dan dia sendiri,” tuturnya. “Meskipun dia sudah naik ke tangga teratas sebagai anggota Super Junior, dia terus menantang dirinya dalam bidang baru seperti konten hiburan, film, dan K-drama tanpa berhenti."

Tak hanya itu, Siwon juga dikenal begitu peduli kepada sesama. Hal ini tergambar jelas dari sang idol sebagai duta Unicef.

Selain itu, dia tidak pernah ragu untuk menggunakan pengaruhnya untuk membentuk masyarakat yang lebih baik sebagai duta Unicef. Saya sangat senang bertemu dengan @siwonchoi especially di konsernya,” tutup Ayana.

Unggahan Ayana Moon ini membuat banyak netizen sontak iri berjamaah. Mereka dibuat cemburu melihat keberuntungan Ayana bisa berfoto dengan idola mereka. Di sisi lain, tak sedikit juga netter Indonesia yang balik mengutarakan rasa kekaguman mereka kepada Ayana Moon sebagai idola.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait