Lesti Kejora Dikira Gendong Baby L Saat Rizky Billar Diduga Lempar Bola Biliar
Instagram/mamah_kejora
Selebriti

Lesti Kejora sempat terekam menggendong sosok yang diduga adalah Baby L sebelum insiden bola biliar terjadi. Tak cuma itu, ayah Rizky Billar, Daniel Eddy juga diduga ada di lokasi kejadian.

WowKeren - Kasus dugaan KDRT yang dialami Lesti Kejora memasuki babak baru. Beredar video diduga Rizky Billar melempar bola biliar ke arah Lesti.

Dalam video tersebut, Billar tampak melempar bola dengan jarak yang tak terlalu jauh dari Lesti. Disisi lain, orang-orang di sekitar Billar dan Lesti tampak terdiam ketika peristiwa itu terjadi.

Yang menarik, beredar dugaan kalau ayah Billar, Daniel Eddy, juga ada di lokasi kejadian. Dugaan itu muncul setelah viral video Billar dan Lesti yang menurut rumor merupakan detik-detik sebelum insiden lempar bola biliar terjadi.

Dalam video, Lesti terciduk menggendong sosok anak kecil yang ditutupi kain. Sebagian menduga itu adalah sosok Baby L, namun ada pula yang menilai kalau itu cuma boneka.


Instagram

Lesti Dikira Gendong Baby L

"Pantes habis melahirkan silesty kok kayak kena babyblues..posisi gendong bayi mau dilempar bola keras gitu..Kuasa Allah bikin kaki dia terpeleset dan malu," ujar netter. "Ya Allah...kalo bener Lesti pas gendong baby L...terlalu si ini laki ya Allah...ga hanya tega sama istri,,sama anak juga ternyata...semoga anak cucu dan seluruh keturunan kita dijauhkan dari lelaki macam gini," ujar netter. "Boneka itu, lesti msh hamil," seru yang lainnya.

Sebelumnya, viral video CCTV Lesti diduga usai mengalami KDRT. Video itu malah dinilai menyangkal menyangkal aksi KDRT yang dilakukan Billar. Terkait viralnya CCTV tersebut, polisi sempat mengungkap akan mendalami materi tersebut.

"Itu masih didalami, yang jelas kita kumpulkan semua. Itu yang harus kita dalami untuk memperjelas semua kasus yang sudah dilaporkan," ungkap Kepala Seksi Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi. "CCTV yang sudah penyidik simpan ada di penyidik, sementara tidak bisa dibuka. Ketika ada sidang baru kita buka semua, visum pun yang membaca dokter."

Disisi lain, pengacara Adek Erfil Manurung sudah pernah menyangkal jika Billar melempar bola biliar ke arah Lesti. Menurut Erfil, Billar tak benar-benar sengaja melempar ke arah Lesti. "Itu tidak dilemparkan, tapi mau dilemparkan seperti menggeretak, itu sudah disampaikan Billar tadi," kata Erfil.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru