Rizky Billar Terpeleset Saat Diduga Lempar Bola Biliar, Lesti Kejora Disebut ‘Terlindungi’
Instagram/lestykejora
Selebriti

Beredar video di jagat maya yang bikin heboh diduga detik-detik saat Rizky Billar melempar bola biliar ke Lesti Kejora, momen terpeleset langsung jadi bahan nyinyiran netizen.

WowKeren - Publik dikejutkan dengan sebuah video CCTV lagi di tengah kasus KDRT Rizky Billar. Pasalnya kali ini momen diduga saat Rizky Billar melempar bola biliar ke Lesti Kejora sudah beredar di media sosial. Video tersebut ramai dibagikan oleh-akun-akun gosip Instagram dan memancing perasaan miris dari publik.

Bagaimana tidak, video CCTV itu merekam momen saat Rizky Billar diduga mengambil bola biliar dan mengayunkannya ke arah Lesti Kejora. Dalam video itu terekam Billar dan Lesti berada di luar rumah di dekat kolam renang bersama beberapa orang lainnya.

Potongan video CCTV yang beredar itu langsung merekam momen saat Rizky Billar mengayunkan tangan diduga melempar bola biliar ke arah sang istri. Namun yang tak klaah jadi perbincangan adalah saat Rizky Billar justru terpeleset dan terjatuh.

Aktor 27 tahun ini nampak terpeleset di samping kolam renang ketika melemparkan diduga bola biliar ke arah sang istri. Rizky Billar terlihat penuh emosi saat bangkit hingga akhirnya memilih melemparkan sesuatu ke arah kolam renang sebelum berjalan pergi.


Rizky Billar Terpeleset Saat Diduga Lempar Bola Biliar, Lesti Kejora Disebut ‘Terlindungi’

Instagram/@tante.rempong.official

Video detik-detik Rizky Billar diduga melempar bola biliar ini sontak ramai di jagat maya. Publik kembali mengecam keras isu KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora.

Di sisi lain, tak sedikit juga yang membahas mengenai momen Rizky Billar terpeleset dalam video CCTV tersebut. Publik menilai jika Lesti Kejora mendapatkan “perlindungan” Tuhan sehingga aksi yang dilakukan Rizky Billar gagal gara-gara terpeleset.

Aku percaya, kl kepelesetnya mo***do itu salah satu perlindungan Allah swt ke lesti. Kl kena kepala bisa gimana itu ? Dan dilakukan di depan banyak orang!” cetus @mia*****. “Allah masih melindungi Lesti,” sebut @rosi*****.

Allah masih menjaga lesti, kalau gak kepeleset astagfirullah gak bisa ngebayangin,” tutur akun @naku*****. “Alhamdulillah msh jatoh kepeleset yah.. bukan jatoh ke jurang, Alhamdulillah Lesti msh Allah lindungi,” tandas akun @xxte*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait