Video Diduga Detik-detik Rizky Billar Lempar Bola Biliar ke Lesti Kejora Tersebar
Instagram
Selebriti

Rizky Billar sempat disebut pernah mencoba melempar bola biliar ke arah Lesti Kejora, kini video detik-detik diduga kejadian tersebut tersebar dan heboh di jagat maya.

WowKeren - Rizky Billar resmi dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan oleh sang istri, Lesti Kejora pada 28 September 2022. Lesti mempolisikan suaminya atas dugaan KDRT. Kini laporan pedangdut tersebut tengah diproses dan didalami oleh pihak berwajib.

Sementara itu sebelumnya Lesti disebut mengadukan mengenai beberapa tindakan kasar Rizky Billar kepadanya. Salah satunya yakni ia mengaku pernah dilempar bola biliar oleh sang suami. Kini detik-detik diduga kejadian tersebut tengah ramai dan heboh di jagat maya.

Video diduga Rizky Billar mencoba melempar bola biliar tersebar di media sosial. Dalam video itu, terlihat sosok Rizky Billar bersama beberapa orang lain tengah berdiri di sekitar meja biliar yang berada tak jauh dari kolam renang.

Video CCTV itu kemudian merekam detik-detik saat Rizky Billar mengambil sesuatu diduga bola biliar kemudian mengayunkannya. Billar nampak mengayunkan ke arah Lesti Kejora yang berada tak jauh di depannya. Namun saat mengayunkan tangannya, Rizky Billar terpeleset.

Dalam video itu Rizky Billar terlihat kesal hingga akhirnya melemparkan sesuatu ke arah kolam renang sebelum berjalan pergi. Lesti kemudian mendekat ke arah sang suami, sementara Rizky Billar berjalan ke arah dalam rumah.


Rizky Billar Terpeleset Saat Diduga Lempar Bola Biliar, Lesti Kejora Disebut ‘Terlindungi’

Instagram/@tante.rempong.official

Video diduga bukti Rizky Billar pernah mencoba lempar bola biliar ke arah Lesti ini sontak mengejutkan publik. Warganet ramai-ramai menanggapi momen menegangkan yang terjadi kepada Lesti Kejora tersebut. Publik pun mengecam keras tindakan Rizky Billar dalam video yang tersebar ini.

Sementara itu sebelumnya pihak kuasa hukum Rizky Billar sempat buka suara mengenai dugaan kliennya pernah melempar bola biliar ke arah Lesti. Saat itu, pengacara Rizky Billar yakni Ade Erfil membantah.

Ade menepis tudingan jika kliennya melempar bola biliar. Ia menyebut jika Rizky Billar hanya menunjukkan gestur menggertak Lesti.

“Itu tidak dilemparkan, tapi mau dilemparkan seperti menggertak, itu sudah disampaikan Billar tadi," kata Ade Erfil saat ditemui WowKeren di Polres Jakarta Selatan pada Kamis (6/10).

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait