Nagita Slavina Malah Gemas Jualan Bantal Muka Cipung, Roy Kiyoshi Skakmat Rizky Billar - Topik Pagi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Nagita Slavina yang merasa gemas saat menjual bantal muka sang buah hati, Rayyanza Malik Ahmad. Kemudian, ada Roy Kiyoshi skakmat Rizky Billar yang diterawang tak merasa bersalah atas perbuatannya kepada Lesti Kejora.

Selanjutnya, Denise Chariesta membagikan momen kebersamaan dengan Richard Lee. Terakhir, ada Seulgi yang justru menangis saat mencoba memarahi trainee junior.

1. Nagita Slavina Malah Gemas Sendiri Kala Jualan Bantal Muka Cipung: Ini Anak Aku Loh Guys

Nagita Slavina Malah Gemas Sendiri Kala Jualan Bantal Muka Cipung: Ini Anak Aku Loh Guys

Instagram

Nagita Slavina belum lama ini terlihat mempromosikan produk bantal dengan muka sang buah hati tercinta, Rayyanza Malik Ahmad. Dalam video itu, wanita yang akrab disapa Gigi itu terlihat memangku satu bantal besar dengan wajah Rayyanza.

Terdapat tiga bantal yang dipromosikan oleh Nagita Slavina. Ada bantal berukuran besar, sementara dua lainnya berukuran sedang dan kecil. Nagita Slavina pun sempat beberapa kali menepuk bantal berukuran besar.

Kocaknya, Nagita Slavina mempromosikan bantal-bantal itu dengan ekspresi gemas. Nagita Slavina juga beberapa kali terlihat histeris sendiri dengan bantal gambar wajah sang buah hati tercinta.

2. Rizky Billar Murka Dicap 'Psikopat', Roy Kiyoshi Skakmat Sikap Tak Merasa Bersalah

Rizky Billar Murka Dicap \'Psikopat\', Roy Kiyoshi Skakmat Sikap Tak Merasa Bersalah

Instagram

Roy Kiyoshi ternyata ikut menyoroti soal kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang tengah ramai diperbincangkan masyarakat saat ini. Roy Kiyoshi bahkan tak segan mengungkapkan penerawangannya soal sikap Rizky Billar.


Menurut penerawangan Roy Kiyoshi, Rizky Billar sama sekali tak merasa bersalah atas perbuatannya terhadap Lesti Kejora. Sejauh ini, Billar memang menyangkal melakukan KDRT.

Melalui sang pengacara, Billar mengklaim hanya bertengkar biasa dengan Lesti. Billar menegaskan tak ada niatan menyakiti atau mengasari Lesti.

3. Denise Chariesta 'Cekoki' Richard Lee Di Tempat Dugem, Istri Cantik Dikasihani

Denise Chariesta \'Cekoki\' Richard Lee Di Tempat Dugem, Istri Cantik Dikasihani

Instagram

Postingan Denise Chariesta baru-baru ini berhasil mencuri perhatian netizen. Dalam postingannya, Denise Chariesta membagikan video saat ia hadir untuk merayakan ulang tahun Richard Lee. Di situ, Denise tampak sangat akrab dengan Richard.

Tak hanya itu, penampilan Denise juga terlihat seksi dengan memakai tank top warna putih dan rok pendek. Denise juga pamer aksi dance disela-sela pesta ulang tahun Richard.

Selain itu, Denise Chariesta juga tampak mencekoki Richard Lee dengan minuman langsung dari botolnya. Sikap Denise ini langsung banjir sindiran. Pasalnya, Denise bertingkah "liar" saat ada istri Richard, Renie.

4. Seulgi Red Velvet Marahi Trainee Junior Tapi Malah Nangis

Seulgi Red Velvet Marahi Trainee Junior Tapi Malah Nangis

Instagram

Seulgi Red Velvet belum lama ini terlihat hadir sebagai bintang tamu di "TheKstarNextDoor" Jonathan Thona. Dalam kesempatan itu, Seulgi menceritakan momen saat memberi para trainee junior pidato yang menginspirasi.

Pidato itu dimaksudkan untuk memarahi mereka karena tidak mengambil pelajaran dengan serius. Alih-alih terlihat dingin, Seulgi malah mulai terisak dan menyampaikan pesan itu melalui air mata.

Meskipun Seulgi bermaksud agar pesannya menjadi "dingin", niat sebenarnya menunjukkan kepribadian baik saat ia menjelaskan tidak ingin peserta lain gagal. Sehingga, para trainee harus mencari jalan lain dalam hidup.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait