Syuting Bocor, Intip Gaya Cha Eun Woo ASTRO Jadi Pak Guru di 'A Good Day to Be A Dog'
Instagram/eunwo.o_c
TV

Momen syuting Cha Eun Woo ASTRO sebagai seorang guru di drama adaptasi webtoon mendatang 'A Good Day to Be A Dog' tersebar di media sosial. Siap untuk menonton?

WowKeren - Syuting drama adaptasi webtoon "A Good Day to Be A Dog" telah dimulai. Drama ini sebelumnya diungkapkan dibintangi oleh Cha Eunwoo ASTRO, Park Gyu Young, dan Lee Hyun Woo.

Kini, momen syuting "A Good Day to Be A Dog" mulai tersebar di media sosial. Syuting disebut-sebut dimulai pada Senin (10/10). Momen Cha Eun Woo tengah beradu akting dengan Park Gyu Young membuat semakin penasaran dengan chemistry keduanya.

Pada video dan potret-potret yang tersebar di media sosial saat ini, Cha Eun Woo dan Park Gyu Young terlihat mengenakan outfit resmi. Ini tentu sangat cocok dengan peran mereka sebagai seorang guru.

Momen syuting drama \

Sumber: Twitter

Cha Eun Woo menawan dalam balutan sweater abu-abu dengan kerah kemeja putih terlihat di baliknya. Idol sekaligus aktor kelahiran tahun 1997 itu memadukan dengan celana panjang serta sepatu pantofel.


Park Gyu Young terlihat anggun dengan mengenakan setelan jas warna krem. Ia juga terlihat imut dengan rambut pendek sebahu ditambah poni depan yang diwarnai cokelat.

Momen syuting drama \

Sumber: Twitter

Cha Eun Woo melalui akun Instagram pribadinya juga menunjukkan tengah syuting "A Good Day to Be A Dog". Ia membagikan kukis bergambar anjing dengan mengucapkan semangat.

"Semoga mendapatkan hari yang menyenangkan hari ini," ucap anggota geng idol 97L itu, Selasa (11/10).

Cha Eun Woo ASTRO spoiler tengah syuting drama \

Sumber: Instagram

Sementara itu, "A Good Day to Be A Dog" direncanakan akan tayang tahun depan. Drama ini menceritakan mengenai Han Hae Na (Park Gyu Young) yang dikutuk menjadi seekor anjing ketika berciuman dengan seorang pria. Satu-satunya orang yang bisa melepas kutukannya adalah Jin Seo Won (Cha Eun Woo) yang justru takut dengan anjing karena peristiwa masa lalu yang tak bisa ia ingat. "A Good Day to Be A Dog" bisa dibaca terjemahan Indonesia di sini.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait