Nagita Slavina Malah Gemas Sendiri Kala Jualan Bantal Muka Cipung: Ini Anak Aku Loh Guys
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina tak kuat menahan gemas ketika berjualan bantal dengan wajah anaknya sendiri, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung. Diketahui bayi 10 bulan itu memang tengah menjadi idola masyarakat.

WowKeren - Nagita Slavina dibuat gemas sendiri ketika mempromosikan produk bantal dengan muka anaknya sendiri, Rayyanza Malik Ahmad. Dalam video yang dibagikan akun @videoladygigi pada Senin (10/10), aktris yang akrab disapa Gigi itu terlihat memangku satu bantal besar dengan wajah Rayyanza serta memegang bantal ukuran sedang dan kecil di kedua tangannya.

Terlihat Nagita menepuk-nepuk bantal besar bergambar wajah bocah 10 bulan yang akrab disapa Cipung itu. Istri Raffi Ahmad itu pun tampak menyandarkan dagunya ke bantal berwajah Cipung dengan penuh kegemasan.

"Ini anak aku lho guys," ujar Nagita Slavina dengan gaya imut. Kemudian Nagita mempromosikan bantal Cipiung yang berukuran kecil. Kocaknya Nagita seakan menyelipkan bantal tersebut ke arah ketiaknya. "Ini lebih ke bantal ketek," ujarnya sambil tertawa.


Nagita pun tak kuasa menahan gemas karena berada di antara tiga batal Cipung dengan ukuran besar, sedang dan kecil tersebut. Ia bahkan terlihat histeris sendiri dengan bantal gambar wajah Cipung tersebut.

Netizen ramai mengomentari postingan tentang Nagita bersama bantal Cipung. Beberapa netizen ternyata penasaran dimana bisa membeli bantal Cipung tersebut. Ada juga netizen yang memberikan testimoni usai membeli bantal Cipung.

"Iya bikin bantal cipung yg beragam ekspresi pasti laris," kata akun @lin***. "Tp mbak gigi yg punya aslinya......jd ngiri deh," ujar akun @amy***. "Aku udah beli dipake anakku terus bantalnya bwt nemenin bobo," sambung akun @melly***. "Mau beli dong pesen lewat apa ya bantal cipung," seru akun @irmas***.

Sebelumnya Raffi pernah kepo soal asal muasal nama Cipung Abubu. Rupanya, kata Cipung diciptakan Nagita untuk menggambarkan sang putra yang montok menggemaskan. Sedangkan Abubu berasal dari kata yang diduga dilontarkan Rayyanza saat mengoceh.

"Cipung tuh gara-gara waktu bayi Cipung-cipung, gemas. Ini mah panggilan aku aja," kata Nagita. "Cipung itu kayak aci ditepungin, kalau menurut gue," ujar Raffi. "Nanti kan udah gede mungkin udah enggak kayak Cipung mukanya," sambung Nagita.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait