Rayyanza Putra Nagita Slavina Mendadak Trending di Twitter, Foto Pamer Perut Bikin Tercipung-Cipung
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rayyanza putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina makin populer di dunia maya hingga membuat netizen bucin berat. Banyak yang gemas melihat foto-foto lucu Rayyanza alias Cipung yang dipamerkan Raffi-Nagita.

WowKeren - Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Ahmad, tengah naik daun. Balita menggemaskan yang akrab disapa Cipung itu rupanya jadi trending di Twitter Indonesia.

Netter agaknya dibuat gemas pada Cipung. Meski masih balita, wajah gemas Cipung kerap membuat fans tergila-gila.

"Lucu banget cipung sampai aku jadikan foto Profil wa akuπŸ«ΆπŸ»πŸ‘ΆπŸ₯°πŸ₯°πŸ˜ tercipung -tercipung 😍😍🫢🏻🫢🏻," kata netter. "Aku bucin banget sama cipung, tapi kok difoto ini sekilas cipung mirip daus mini😭😭😭😭😭," ujar netter. "Secinta itu gue sm cipung kwkwkwk di hp cipung, laptop dirumah cipung, skrg pc di kantorpun cipung," kata netter.

Instagram

Rayyanza Trending di Twitter

Seolah sadar Cipung lagi populer, Raffi dan Gigi pun kompak mengunggah foto gemoy sang putra. Dalam foto terbaru, adik Rafathar Ahmad ini tampak terlihat menggemaskan ketika foto sendiri. Ia juga seolah pamer perut hingga memicu reaksi gemas netizen.


"Tercipung cipunggg kesayangan semua 😍😍," kata fans. "Bnr2 kayak rafathar versi mata bulet .masyaAllah 😍," ujar netter. "Cipung kesayangan kita semua," kata yang lainnya. "Semoga sehat selalu beby yang tampan dan lucu. πŸ’“," ujar fans. "Tercipung-cipung, u stole my heart," kata fans.

Sebelumnya, Cipung juga memperlihatkan reaksi gemas ketika bertemu Enzy Storia. Cipung rupanya salah tingkah karena terus digoda Enzy hingga melampiaskan kegemasannya dengan menggigit Gigi sang ibu.

Sementara itu, Raffi sempat kepo soal asal muasal nama Cipung Abubu. Rupanya, kata Cipung diciptakan Gigi untuk menggambarkan sang putra yang montok menggemaskan. Sedangkan Abubu berasal dari kata yang diduga dilontarkan Rayyanza saat mengoceh.

"Cipung tuh gara-gara waktu bayi Cipung-cipung, gemas. Ini mah panggilan aku aja," kata Gigi. "Cipung itu kayak aci ditepungin, kalau menurut gue," kata Raffi. "Nanti kan udah gede mungkin udah enggak kayak Cipung mukanya," kata Gigi.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait