Boy William Bagikan Cuplikan Seru Bareng Siwon, Sontak Disambut Histeris Penggemar
Instagram
Selebriti

Boy William bagikan sepenggal video pertemuannya dengan Choi Siwon Super Junior. Meski hanya cuplikan beberapa menit saja, penggemar langsung beri sambutan histeris untuk keduanya. Seperti apa?

WowKeren - Dunia hiburan lagi-lagi dihebohkan dengan pertemuan selebritis besar Indonesia dengan artis ternama asal Korea yakni Choi Siwon Super Junior. Jika sebelumnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkesempatan berbincang dengan Siwon, kali ini giliran Boy William yang menguliknya.

Boy sempat bagikan potret bareng Siwon dengan sebut mereka "kembaran". Sebab banyak yang mengatakan bahwa Boy dan Siwon miliki wajah serupa. Dalam potretnya kala itu, Boy ungkap kesan pertama bertemu dengan Siwon.

Selang beberapa waktu kemudian, Boy bagikan cuplikan obrolan seru mereka. Keduanya saling lempar pelukan sambil menanyakan kabar layaknya sahabat lama tak bertemu. "Boy, akhirnya bertemu gimana kabarnya?" tanya Siwon dalam dalam bahasa Inggris.

"Kamu tahu? orang di Indonesia selalu bilang kalau aku mirip kamu," ujar Boy William. "Iya sama, orang-orng pada bilang kita berdua mirip," timpal Siwon. "Dan bagusnya sekarang kita bertemu supaya publik bisa nilai kita masih mirip atau nggak," sahut Boy William lagi disambut gelak tawa.


Photo-INFO

Instagram-Boy William dan Siwon

Sedang dalam keterangan video, Boy ungkap dirinya sosok Siwon di matanya. "Verified Akhirnya ketemu sama Hyung-nya gue yang kalian bilang mirip. I love this guy so much, such a role model and a very great character! I have to learn from him. This is the real Choi Siwon u never seen before. Mirip ga tuh? EXCLUSIVE on DrinksWithBoy COMING SOON. @siwonchoi @bwproductions.id," tulis Boy.

Tanpa menunggu lama, unggahan Boy tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Penggemar sambut histeris kebersamaan Boy dan Siwon. "Siwon dan si rupiah akhirnya ketemu 👏 mas agung makin tua makin handsome," komen seorang netter. "Nahh yg ditunggu❤️👏Pertemuan Si kembar beda negara SiWon dan SiRupiah," seloroh lainnya. "AaaaaaKKKk 2 cowok ganteng bertemuhhh! Gemash!" seru netter yang lain lagi.

Sementara itu, diketahui konten Boy dengan Siwon sudah tayang di kanal YouTube BW. Video berdurasi 13 menit itu tayang pada Kamis (22/9) kemarin.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait