'Kembaran', Boy William Blak-blakan Ungkap Kesan Pertama Ketemu Siwon Super Junior
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William sukses membuat heboh usai membagikan foto kebersamaan dengan Choi Siwon. Lantas apakah wajah Boy William dan Choi Siwon memang benar-benar mirip?

WowKeren - Boy William sukses membuat para pengikutnya di Instagram merasa terkejut. Bagaimana tidak, Boy William membagikan momen kebersamaan dengan Choi Siwon Super Junior.

Terlihat, Boy William tampak duduk bersebelahan dengan Choi Siwon. Bahkan, Boy William dan Choi Siwon tampak menggenggam erat tangan satu sama lain. Mereka juga tampak tersenyum lebar di hadapan kamera.

Mengiringi unggahan tersebut, Boy William mengungkapkan kesan pertama bertemu Choi Siwon. Boy William mengaku selama ini hanya mendengar sifat yang dimiliki Choi Siwon. Siapa sangka, Choi Siwon memiliki sifat yang sangat ramah.

"Siwon & Sirupiah. Saya harus mengatakan, saya mendengar banyak tentang betapa hebatnya dia, tetapi dia di luar dugaan saya," tulis Boy William dalam bahasa Inggris di Instagram pada hari ini, Jumat (16/9). "Sifatnya yang rendah hati dan sangat manusiawi untuk seseorang di levelnya adalah inspirasi bagi saya."


Boy William kemudian berterima kasih ke visual member Super Junior itu karena sudah menghabiskan waktu bersamanya. Boy William juga menyinggung soal kabar ia disebut mirip Siwon.

"Thank you Hyung for chillin with me! Tuh udah ketemu yang kata kalian kembaran gue LOL. Masih mirip ga? @siwonchoi," pungkas Boy William.

Sontak saja, postingan Boy William itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. "Anjay sirupiah jd inget aku pernah bikin meme Siwon dan Sirupiah, kali ini versi kenyataannya," komentar salah satu netter.

"Mirip banget.. Keliatan seperti anak kembar," kata netter lain. "Akhirnya saudara kembar ini dipertemukan," ucap netter lain. "Akhirnya si kembar ktmu , terharu loh aku," tambah netter lain. "Mirip bang & kyk kakak adik," sahut netter lain. "Akhirnya kakak beradik ini bertemu," timpal netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru