Renjun NCT Dream Tuai Sorotan Usai Bagikan Vitamin Gratis untuk Para Staf SM Ent
Instagram
Selebriti

Renjun selalu menjadi orang yang menyemangati sesama anggota dan menawarkan kata-kata hanga serta memastikan untuk memberikan kebaikan yang sama kepada semua orang di sekitarnya.

WowKeren - Renjun dikenal karena kepribadiannya yang lembut dan lembut. Member NCT Dream itu juga selalu menjadi orang yang menyemangati sesama anggota dan menawarkan kata-kata hanga serta memastikan untuk memberikan kebaikan yang sama kepada semua orang di sekitarnya, dari anggota staf hingga penggemar.

Seperti baru-baru ini, Renjun memberikan kejutan kepada para staf SM Entertainment dimana dirinhya mengirimkan kotak vitamin dengan pesan pribadi di kotak itu kepada staf pekerja keras di perusahaan. Staf pun mengaku sangat bersyukur bahwa mereka membual tentang perbuatan baiknya di Instagram.


"SM Entertainment, dapatkan vitamin di sini dan habiskan musim gugur yang bahagia dan sehat. Dan tolong sayangi beban Dreamies kami!" tulis Renjun. Sedangkan tanda lain di sebelah kotak menginstruksikan staf untuk mengambil satu per orang. "Ini adalah hadiah kecil dari seorang anggota NCT untuk menyambut musim gugur. Agar aku bisa memberikannya kepada banyak orang, aku akan berterima kasih jika kalian mengambilnya masing-masing."

Renjun NCT Dream Tuai Sorotan Usai Bagikan Vitamin Gratis untuk Para Staf SM Ent
Koreaboo

Sedangkan seorang anggota tim A&R memuji Renjun atas sikap bijaksananya, menyebut Renjun "sangat imut". Sementara vitamin yang diberikan oleh Renjun untuk para staf ini tidaklah murah dimana satu kotak berisi tiga puluh berharga sekitar 129,000 KRW atau sekitar Rp 1,3 jutaan.

Vitamin yang diberikan oleh Renjun adalah Orthomol immun yang juga dikenal sebagai "merek mewah" vitamin dan erkenal karena keefektifannya. Dengan perubahan musim dan peningkatan kerentanan terhadap flu, apa yang dilakukan Renjun benar-benar teliti dan penuh perhatian.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru