Penjualan Album 'Born Pink' BLACKPINK Raih Rekor di Hanteo Hingga Circle Chart
Instagram
Musik

Hanteo Chart kini telah melaporkan bahwa album terbaru BLACKPINK 'Born Pink' terjual dengan total mengesankan sebanyak 1.542.950 kopi di minggu pertama perilisannya (16-22 September).

WowKeren - Beragam prestasi membanggakan sukses diraih oleh girlband BLACKPINK dengan comeback terbarunya. Kini Rose dkk kembali membuat sejarah dengan albumnya "Born Pink".

Pada 16 September pukul 1 siang. KST, BLACKPINK merilis album studio kedua mereka yang sangat dinanti “Born Pink“ dan pada akhirnya, album tersebut menjadi yang pertama oleh artis wanita mana pun dalam sejarah Hanteo yang terjual lebih dari satu juta kopi pada hari pertama.


Hanteo Chart kini telah melaporkan bahwa “Born Pink” terjual dengan total mengesankan sebanyak 1.542.950 kopi di minggu pertama perilisannya (16-22 September). BLACKPINK tidak hanya menggandakan rekor penjualan minggu pertama mereka sebelumnya sebesar 689.066 oleh album 2020 mereka "THE ALBUM", tetapi mereka juga berhasil memecahkan rekor aespa untuk penjualan minggu pertama tertinggi oleh artis wanita mana pun. dalam sejarah Hanteo. Rekor sebelumnya dibuat oleh “Girls” aespa awal tahun ini, adalah 1.126.068.

Selain itu “Born Pink” juga memecahkan rekor penjualan minggu pertama tertinggi dari artis wanita mana pun dalam sejarah menurut data Circle Chart, yang melaporkan angka penjualan yang lebih tinggi yaitu 2.141.281 eksemplar membuat “Born Pink” menjadi “dua juta penjualan pertama” oleh girl grup K-pop. Tidak seperti Hanteo, Circle Chart mencatat pengiriman penjualan saham yang dilakukan ke pengecer, itulah sebabnya angka penjualan mereka biasanya berbeda. Rekor Circle Chart sebelumnya untuk penjualan minggu pertama tertinggi oleh artis wanita, yang juga dimiliki oleh “Girls” aespa adalah 1.426.687.

"Rekor dipecahkan oleh blackpink, di kembangkan kembali oleh blackpink," komentar netter. "Kayanya masih banyak yang ga ngrti apa itu hanteo apa itu circle chart yang dulunya gaon," ujar yang lain. "Album dan streaming seimbang ya ges yaaaa , inget SEIMBANG ALIAS GA JOMPLANG. CONGRATS QUEEN," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait