IU Ungkap Alasan Mengapa Memilih Judul 'The Golden Hour' untuk Konser Solonya
Instagram
Musik
Konser IU The Golden Hour

Melalui konser terbaru ini, bintang serial 'Hotel Del Luna' itu mencetak rekor baru sebagai artis wanita Korea pertama yang menggelar konser solo di Jamsil Olympic Stadium, salah satu tempat pertunjukan terbesar di Korea Selatan.

WowKeren - IU baru saja suksees menggelar konser solonya yang bertajuk "U sukses menggelar konser solo 2022 'The Golden Hour: Under the Orange Sun" akhir pekan lalu dari 17 hingga 18 September. Melalui konser terbaru ini, bintang serial "Hotel Del Luna" itu mencetak rekor baru sebagai artis wanita Korea pertama yang menggelar konser solo di Jamsil Olympic Stadium, salah satu tempat pertunjukan terbesar di Korea Selatan.

Pada tanggal 22 September, IU memposting episode baru dari acara talk show YouTube-nya "IU's Palette" bersama bintang tamu spesial Crush. Selama talk show, IU dan Crush berbicara tentang konser ketika Crush bertanya, "Mengapa kau menamai konsermu 'The Golden Hour' kali ini?"


"Kapan aku bisa tampil di stadion utama (Olimpiade) lagi? Ini mungkin akan menjadi yang terakhir kalinya. Aku pikir ini akan menjadi yang pertama dan terakhir. Ada banyak kesempatan dimana aku dicintai dan semuanya, tetapi, dari sudut pandang penyanyi IU ini akan menjadi momen paling bersinar. Jadi aku memutuskan untuk menyebutnya 'The Golden Hour'," jawab IU.

Sebagai tanggapan, Crush memuji IU dan berkata, "Aku percaya sepanjang hidupmu ini adalah 'Golden Hours'." Sedangkan penggemar juga tak mau kalah memberikan beragam komentar bernada pujian untuk penampilan luar biasa IU dalam konser tunggalnya yang juga dihadiri banyak idol dan selebriti ternama Korea itu.

"Konser berikutnya akan diadakan di pulau pribadi atau lapangan terbuka, aku tidak bisa hadir jadi lakukan lagi!" komentar netter. "Hah? Apakah itu berarti dia akan mengadakan konser di depan Gwanghwamun? Apa yang dia katakan? Kemudian dia akan mengadakan konser di seluruh negeri dengan truk yang bergerak," ujar yang lain. "Untuk konser berikutnya dia perlu mengisi 100.000 kursi," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts