ITA 2022: WayV Pamer Suara Merdu Tampilkan 'Kick Back' Secara Live dengan 5 Member
Twitter/WayV_official
Musik
Indonesian Television Awards 2022

WayV menampilkan versi Korea dari lagu hits mereka yang dirilis pada Maret 2021 yang juga comeback terkini mereka sebagai grup. Lagu yang sama sebelumnya dinyanyikan di konser 'SMTOWN'.

WowKeren - Ajang penghargaan Indonesian Television Awards (ITA) 2022 menghadirkan boy grup WayV. Dari 7 member, 5 member yaitu Kun, Ten, Xiaojun, Hendery, dan Yangyang tampil di acara tersebut dan membawakan salah satu lagu populer mereka.

Dalam kesempatan ini, kelima member WayV terlihat tampan dalam balutan setelan jas hitam dengan sedikit warna kuning. Beberapa member boy grup besutan SM Entertainment itu juga menunjukkan warna rambut baru mereka, termasuk leader Kun.

WayV menampilkan versi Korea dari lagu hits mereka yang dirilis pada Maret 2021 yang juga comeback terkini mereka sebagai grup. Lagu yang sama sebelumnya ditampilkan Ten dan kawan-kawan di konser "SMTOWN LIVE 2022".

WayV menampilkan lagu yang seharusnya dinyanyikan oleh 7 orang ini secara live. Xiaojun, Ten, dan Kun menunjukkan vokal mereka yang memukau sementara aksi panggung Hendery dan Yangyang juga tak kalah menakjubkan.


Sebelumnya, sejak keluar dari mobil, kelima member WayV membuat penggemar heboh dengan kehadiran mereka. Kelima member kemudian berpose di depan kamera di red carpet, dan momen ini juga sempat diabadikan para penggemar yang berteriak heboh.

Para member menunjukkan antusiasme mereka saat tiba di Indonesia. Hendery berbagi foto snack yang menurutnya enak sementara Ten mengatakan kalau dirinya makan sate, serta makanan berupa mie dengan bumbu kacang yang ia tak tahu namanya.

Sementara itu, WayV beranggotakan 7 orang termasuk Winwin dan Lucas. Winwin disibukkan dengan kegiatan solonya di Tiongkok kurang lebih selama setahun terakhir dan baru kembali ke Korea baru-baru ini sedangkan Lucas masih hiatus sejak tahun lalu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts