ITA 2022: Celetukan Ruben Onsu Saat Kedua Putrinya Mendadak Malu di Atas Panggung Bikin Ngakak
Instagram/ruben_onsu
Selebriti
Indonesian Television Awards 2022

Ikut tampil di Indonesian TV Awards (ITA) 2022, kedua buah hati Ruben Onsu, Thalia dan Thania malah mendadak malu-malu saat diminta bernyanyi di atas panggung.

WowKeren - Ruben Onsu menjadi salah satu artis yang turut memeriahkan ajang penghargaan Indonesian TV Awards (ITA) 2022. Menariknya tak hadir seorang diri, Ruben juga memeriahkan ITA 2022 bersama Sarwendah serta kedua putrinya, Thalia dan Thania.

Namun berbeda dari biasanya, Thania yang lebih dulu diajak naik ke atas panggung oleh Ruben mendadak malu-malu. Padahal biasanya bocah berusia tiga tahun ini tampak selalu percaya diri dan bertingkah menggemaskan.


ITA 2022: Celetukan Ruben Onsu Saat Kedua Putrinya Mendadak Malu di Atas Panggung Bikin Ngakak

Sumber: TikTok

Beruntung, Thania mulai percaya diri usai Sarwendah dan Thalia muncul. Melihat itu, Ruben lantas meminta Thania untuk bernyanyi.

Sayangnya, Thania kembali malu-malu. "Cici Thalia dulu," ucap Thania usai terdiam beberapa saat. "Nia juga ya. Ok," sahut Thalia yang mendadak ikut diam.

Tampaknya, baik Thalia dan Thania malu lantaran disaksikan banyak orang. "Ayo nak TV-nya bukan punya kita sayang. Ayo udah dibayar nak," celetuk Ruben yang membuat para penonton di studio langsung tertawa.


Mendengar ucapan Ruben Onsu itu, Thalia lantas mulai bernyanyi lagu anak-anak berjudul "Kucing Gemuk". Menyusul sang kakak, Thania akhirnya ikut bernyanyi.

Akan tetapi, Thania tampaknya masih malu-malu. Pasalnya usai menyanyikan beberapa bait dari lagu "Kucing Gemuk", Thania tampak terdiam.


ITA 2022: Celetukan Ruben Onsu Saat Kedua Putrinya Mendadak Malu di Atas Panggung Bikin Ngakak

Sumber: TikTok

Kendati malu-malu, netter rupanya ramai mengaku terhibur dengan tingkah Thalia dan Thania tersebut. Pasalnya keduanya dinilai lucu dan menggemaskan.

Netter pun terpingkal-pingkal dengan celetukan Ruben kepada buah hatinya itu. Pasalnya celetukan Ruben di luar dugaan dan berhasil mengocok perut.

"'Tv nya bukan punya kita' pls ngakak bgt😭," tulis netter. "HAHAHA NGAKAKKK 'ayoo udaa dibayarr nak'," komen netter lain.

"Ruben bkin ngakak aja😂," seru netter. "Ayok tv nya bukan punya qta,,,qta SDH d bayar nak🤭🤭🤭😂😂😂😂ngakak banget memang komedian ini bener2 ada aja yg d lontarkan yg lucu2," timpal netter lainnya.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts