Makin Eksis di Tiongkok, Jessica Jung Bikin Meleleh Tampil Bak Princess dengan Gaun Serba Pink
Instagram
Selebriti

Dalam peragaan busana dari merk mode ternama Valentino Jessica tampak mengenakan gaun memukau dari koleksi Valentino tahun 2023 PP dan dipadankan dengan tas berlogo serta tampil gaya elegan.

WowKeren - Jessica semakin rajin menyapa penggemar baik lewat sosial media maupun menghadiri sejumlah acara-acara, salah satunya adalah peragaan busana dari merk mode ternama Valentino. Pada 22 September, Valentino mengadakan pertunjukan di Aranya, dimana mantan member SNSD hadir dan dengan cepat mengumpulkan cukup perhatian, terutama karena caranya berpakaian.

Dalam kesempatan tersebut, Jessica tampak mengenakan gaun memukau dari koleksi Valentino tahun 2023 PP dan dipadankan dengan tas berlogo serta tampil gaya elegan. Rambut panjangnya diikat dalam kepang, dan perhiasan sederhana melengkapi penampilannya dengan anggun.Penampilannya di karpet merah membuat penggemar dan reporter berduyun-duyun mendatanginya.

Makin Eksis di Tiongkok, Jessica Jung Bikin Meleleh Tampil Bak Princess dengan Gaun Serba Pink
Allkpop

Wartawan yang hadir di tempat kejadian menanyakan daftar pertanyaan yang dia jawab dengan anggun. Dia berbicara tentang bagaimana dirinya bekerja keras untuk melatih bahasa Mandarin serta bagaimana mempelajari kata-kata baru. Kakak dari Krystal itu juga menyebutkan bagaimana dia mendapatkan banyak teman baru selama tinggal di Tiongkok.


Seorang reporter bertanya apakah Jessica memiliki pekerjaan baru yang akan datang, dan menjawab dengan mengatakan bahwa itu adalah rahasia. Namun, Jessica menyebutkan bahwa dia saat ini sedang syuting reality show bernama "Seaside Band" dengan beberapa rekan kontestannya dari "Sisters Who Make Wave" dan berharap para penggemar akan menantikannya karena mereka telah berusaha keras untuk itu.

Makin Eksis di Tiongkok, Jessica Jung Bikin Meleleh Tampil Bak Princess dengan Gaun Serba Pink
Allkpop

Sedangkan banyak foto Jessica yang diposting dari acara tersebut, baik oleh staf maupun penggemar. Gaun pink dan kecantikan Jessica benar-benar membuatnya menonjol serta tampak mempesona, yang membuat penggemar dan non-penggemar terpikat padanya. Jessica bahkan sempat berfoto dengan beberapa orang yang hadir. Dia berfoto dengan fotografer Oliverjune, Rain Lu, fashion director L'officiel China, dan Fil Xiaobai, seorang stylist dan blogger terkenal.

Sementara itu setelah pertunjukan usai, beberapa penggemar bahkan mengabadikan Jessica kembali ke hotelnya. Mengenakan jaket hot pink di atas gaunnya, bisa dikatakan bahwa Jessica terlihat stylish baik selama dan setelah acara. Kehadiran Jessica di acara tersebut tentu membuat banyak gebrakan di kalangan netizen.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait