Starship Entertainment Bakal Ambil Langkah Hukum Lindungi IVE-MONSTA X Cs dari Haters
Instagram
Selebriti

Starship Entertainment yang merupakan rumah bagi berbagai grup idola seperti IVE, Cosmic Girls alias WJSN, MONSTA X dan CRAVITY ini akan mengambil tindakan hukum terhadap pemberi komentar jahat.

WowKeren - Baru-baru ini Starship Entertainment mengatakan jika mereka mengambil tindakan hukum terhadap pemberi komentar jahat. Starship Entertainment sendiri merupakan rumah bagi berbagai grup idola seperti IVE, Cosmic Girls alias WJSN, MONSTA X dan CRAVITY.

Agensi hiburan tersebut memposting pernyataan resmi pada tanggal 22 September yang mengatakan, "Kami memberi tahu kalian bahwa kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap fitnah jahat, penyebaran informasi palsu, agresi pribadi, pencemaran nama baik, dan komentar jahat tentang artis kami. Kami saat ini mengambil tindakan hukum terus-menerus terhadap pemberi komentar jahat. Dalam satu kasus, pemberi komentar jahat akan dijatuhi hukuman enam bulan penjara, pembatasan pekerjaan, dan terdaftar di situs pelanggaran kejahatan seks."


Selain itu Starship Entertainment meminta agar para penggemar terus mengirimkan informasi dan menyatakan, "Kami akan terus mengambil semua tindakan hukum yang mungkin tanpa penyelesaian apa pun terhadap pencemaran nama baik di masa mendatang."

Sedangkan member IVE, Jang Won Young baru-baru ini mendapat komentar jahat setelah terlihat memakan stroberi dengan dua tangan. Selain itu, mantan member IZ*ONE tersebut menghadapi kritik atas segmen di acara populer "IVE x 1N2D" yang merupakan spin-off dari program hiburan populer "1 Night and 2 Days".

"aku harap ini untuk wjsn juga (aku pikir itu tetapi aku mungkin memiliki pemahaman bacaan yang buruk) kebencian yang mereka terima oleh fandom grup queendom lainnya hanya mengerikan. membuat ancaman pembunuhan dan pemerkosaan terhadap para anggota, mengatakan para anggota melakukan penawaran seksual kepada eksekutif mnet untuk memenangkan tempat pertama, menyuruh mereka bubar, menyebut mereka tua, jelek dan tidak berbakat, aku bahkan melihat tweet seseorang yang secara harfiah membuat seluruh grup orang-orang di sims yang diduga anggota wjsn bunuh diri dan apa yang dilakukan Starship tentang hal itu ?? tidak ada," komentar netter. "Bukan semua tentang Wonyoung bahwa Starship bereaksi seperti ini. Ada pembicaraan baru-baru ini tentang "sajaegi" dengan IVE. Orang-orang mengatakan bahwa jumlahnya tidak bertambah ketika mereka menghitung penjualan atau sesuatu," ujar yang lain. "Bagus. Semua orang yang menulis komentar jahat pantas mendapatkan hukuman berat sehingga mereka dapat melihat apa yang mereka lakukan adalah salah," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait