JYP Entertainment Buka Suara Terkait Laporan Stalker Terkenal Nayeon Ini Terbang ke Korea
Instagram
Selebriti

Kedatangan penguntit Nayeon itu juga membuat penggemar dan netizen mempertanyakan mengapa lebih banyak tindakan untuk menghentikan masuknya dia ke Korea diberlakukan.

WowKeren - JYP Entertainment akhirnya memberikan tanggapan atass laporan penguntit Nayeon yang terkenal kini kembali ke Korea. Menurut laporan, penguntit Nayeon tiba di Korea untuk memberikan hadiah ulang tahun pada member Twice tersebut yang mana hal ini tentu saja membuat khawatir penggemarr.

Kedatangan penguntit Nayeon itu juga membuat penggemar dan netizen mempertanyakan mengapa lebih banyak tindakan untuk menghentikan masuknya dia ke Korea diberlakukan. Sebagai tanggapan, JYP Entertainment menjawab, "Kami sedang mendiskusikan tanggapan resmi kami dengan berbagai departemen terkait sekarang."


Sedangkan dalam video terbarunya, penguntit anggota TWICE itu mengungkapkan bahwa dia mencintainya dan datang jauh-jauh ke Korea Selatan untuk mengejutkannya. Penguntit ini pertama kali mulai muncul dan membuat video YouTube ketika terbang ke negara itu untuk bertemu Nayeon pada September 2019.

Sementara itu banyak penggemar mengaku senang dengan langkah tegas yang akan diambil oleh JYP Entertainment untuk melindungi Nayeon. Sedangkan pelantun lagu "Pop" itu genap berusia 27 tahun pada 22 September ini.

"Pria ini telah menguntitnya selama berbulan-bulan, mungkin lebih lama. Dia seharusnya tidak diizinkan untuk membeli tiket ke Korea atau memasuki negara itu. Dia perlu ditangkap dan dilarang keluar negeri," komentar netter. "Ya Tuhan, jangan lagi. Aku mengatakan ini tanpa sedikit ironi, Josh berbahaya bagi dirinya sendiri dan orang lain di sekitarnya. Dia membutuhkan bantuan mental yang serius, pasti jangan biarkan orang-orang seperti dia dekat dengan idola. Delusinya menakutkan," ujar yang lain. "Tidak semua orang gila ini sekalipun. Aku akan mengatakan bahwa mayoritas penggemar hanya ada di sana untuk mendukung grup mereka. Tapi tentu saja, kalian masih memiliki orang gila seperti ini. Dan orang-orang seperti dia adalah orang-orang yang mendapatkan jumlah eksposur paling banyak, yang pada gilirannya, membuatnya tampak seperti kebanyakan penggemar seperti ini padahal sebenarnya tidak," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait