Heboh Video Mahalini Diduga Merokok, Picu Reaksi Tak Terduga
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Mahalini jadi sorotan soal dugaan video dirinya merokok bersama kawan-kawan. Video yang viral di TikTok dan Twitter itu tak urung memicu komentar tak terduga dari netizen.

WowKeren - Sosok Mahalini Raharja alias Mahalini menjadi salah satu penyanyi muda sukses di Tanah Air. Jebolan "Indonesian Idol" season 10 ini kerap membuat publik terkagum-kagum.

Tak cuma cantik, kekasih Rizky Febian itu juga jago membawakan lagu bernada tinggi. Ia bahkan selalu memperlihatkan performa sempurna kala menyanyi secara live di atas panggung.

Namun baru-baru ini, Mahalini diterpa rumor mengejutkan. Punya citra positif, sosok Mahalini malah diduga sempat terciduk merokok. Dalam video yang beredar, tampak sosok wanita cantik yang wajahnya mirip Mahalini. Wanita tersebut tampak merokok dengan asyik bersama kawan-kawannya.

Menariknya setelah video itu beredar, netter malah seolah takjub dengan kemampuan Mahalini. Pelantun "Kisah Sempurna" tersebut justru dipuji karena punya nafas panjang meski diduga merokok. Netter juga menyentil pihak yang mengunggah ulang video Mahalini itu. Padahal netter mengungkap kalau kejadian Mahalini diduga merokok itu sudah terjadi lama.

Instagram

Video Mahalini Diduga Merokok Ramai Dikomentari


"Mahalini ngerokok aja, nafas dia panjang sekali, bagaimana kalau gak ngerokok? bisa jadi atlet freedive tuh," ujar netter. "Dia ngrokok tp napasnya ttp panjang karyanya bagus trs masalahnya ape wkwk," ujar netter. "Tujuan nya sengaja bgt post nya skrg padahal itu udah lama pas ultah salah satu crew lini," kata netter. "Artis ngerokok dah banyak, biasa aja," kata yang lainnya.

Masih tentang Mahalini, penyanyi berusia 22 tahun ini sempat curhat soal perasaan insecure yang ia alami. Meski wajahnya kerap dipuji cantik, Mahalini dulunya tak punya rasa percaya diri.

"Aku sendiri pernah merasa insecure, pernah namanya yang merasa enggak cantik. Kayak, aduh (orang lain) cantik banget, pengin nih kayak dia," kata Mahalini. "Aku pernah ada di fase itu, tapi sekarang bersyukur banget aku sekarang ada di fase yang mensyukuri diri sendiri."

Menurut Mahalini, tak ada salahnya jika sesekali memuji diri sendiri. Pasalnya hal itu bisa meningkatkan rasa percaya diri.

"Memang kita punya mata untuk melihat, ini orang cantik banget, tapi balik lagi ke diri kita saja, enggak apa-apa, kok bilang kayak, ‘gue cakep banget’ Itu enggak apa-apa. Karena di saat itu, lo percaya diri, kamu percaya diri sama diri kamu sendiri. Dengan apa yang kamu pakai, dengan bagaimana kamu," kata netter. "Cantik itu ketika kita percaya diri sama apa yang kita punya. Kadang kita lihat orang cantik banget, tapi itu kadang bikin kita insecure-kan? Padahal kita semua, tuh, cantik."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait