ITA 2022: Ayu Dewi Unggah ‘Surprise’, Pamer Senyum Semringah Saat Pose Kompak Bareng WayV
Instagram/mrsayudewi
Selebriti
Indonesian Television Awards 2022

Ayu Dewi unggah postingan ‘surprise’ usai jadi host di Indonesian Television Awards 2022, ternyata gercep pamer foto bareng WayV dengan pose kompak auto bikin iri.

WowKeren - Acara penghargaan bergengsi “Indonesian Television Awards” telah selesai digelar pada Kamis (22/9) malam. Sederet artis Tanah Air tak hanya meramaikan acara namun juga membawa pulang sejumlah penghargaan. Sebut saja misalnya dari Arya Saloka, Amanda Manopo, Najwa Shihab hingga Ruben Onsu, masing-masing membawa pulang sebuah penghargaan dari nominasi yang berbeda-beda.

Selain para bintang tamu dan pemenang, acara penghargaan tersebut tentunya juga tak kalah meriah oleh pembawa acaranya. Salah satunya yakni ada Ayu Dewi.

Ayu Dewi sendiri tak lupa membagikan momen tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Ayu sempat membagikan poster acara Indonesian Television Awards 2022 sebagai pengingat. Selain itu, ia juga mengunggah sedikit cuplikan saat membawakan acara tersebut di atas panggung.

Tak hanya itu, Ayu Dewi rupanya juga membuat unggahan istimewa di Insta Stories miliknya. Ia membagikan postingan “kejutan” untuk followersnya di Instagram. “Surprise,” bunyi pada unggahan tersebut.

ITA 2022: Ayu Dewi Unggah ‘Surprise’, Pamer Semringah Pose Kompak Bareng WayV

Insta Stories/@mrsayudewi


Rupanya, foto “kejutan” tersebut adalah momen emas saat ia berkesempatan mengabadikan foto bersama dengan WayV. Ayu gercep memamerkan potret yang diambilnya bersama para idol tampan tersebut. Ayu Dewi yang tampil anggun dalam balutan dress bernuansa emas bergaya di antara para member WayV.

Kebahagiaan tergambar jelas dari senyum semringah di bibir istri Regi Datau tersebut. Tak hanya itu, Ayu pun memamerkan pose kompak tiga jari dengan para member WayV yang menunjukkan hand gesture W.

“‘Max max max we can have it all, if u back back back back, back it up’. Kusukaaaa Love Talk @wayvofficial. WayZenNi mana suaraanya,” seru Ayu Dewi.

Tak butuh waktu lama, unggahan Ayu Dewi sontak digeruduk oleh banyak netizen khususnya WayZenNi, sebutan untuk penggemar WayV. Warganet dibuat auto iri bukan main. Pujian demi pujian untuk paras tampan para member WayV pun tak kalah menggemanya.

GA BOLEH IRI YAA,” canda akun @_xx*****. “Mbakkk ayuu, pacar saya hendery ganteng banget di situu,” celetuk akun @ldhy*****. “Dikelilingi cowo-cowo ganteng,” tutur akun @rrahmo*****. “Huaaaaaa mau jdi buayuuuu,” seru akun @itz*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts