Kemeja Kebesaran IU di Konser 'The Golden Hour' Tuai Perdebatan
Naver
Selebriti
Konser IU The Golden Hour

Dalam konser 'The Golden Hour: Under The Orange Sun', IU menampilkan berbagai outfit sesuai dengan suasana lagu mulai dari gaun hingga gaya santai memakai kemeja kebesaran dengan celana jeans.

WowKeren - IU beberapa hari lalu sukses menggelar konser bertajuk "The Golden Hour: Under The Orange Sun" di stadion utama Seoul Olympic. Dalam konser yang digelar dua hari mulai 18-19 September itu, penyanyi cantik itu memanjakan fans dengan deretan penampilan memukau.

IU juga menampilkan berbagai outfit sesuai dengan suasana lagu mulai dari gaun hingga gaya santai memakai kemeja kebesaran dengan celana jeans. Namun penampilan santai cewek kelahiran tahun 1993 itu belum lama ini menuai perdebatan di kalangan netizen.

Ada yang mengatakan IU terlihat cocok memakainya namun banyak juga yang mengritik aneh. "Aku melihatnya dan dia benar-benar sangat cantik lol. Jika aku yang memakainya, aku akan terlihat sangat bodoh," tulis seorang netizen. "Bahkan IU terlihat aneh memakainya," imbuh lainnya.

"Ini sangat mengesankan. Orang normal yang memakainya tidak akan terlihat feminin sama sekali dan hanya akan menjadi seperti pria lain di departemen teknik. Tapi karena IU yang memakainya, dia punya getaran," puji lainnya. "Aku tidak merasa cantik meskipun IU memakainya," pungkas yang lain.


Kemeja Kebesaran IU di Konser \'The Golden Hour\' Tuai Perdebatan

Source: Twitter

Di sisi lain, IU baru-baru ini mengungkap rasanya menggelar konser di stadion utama Seoul Olympic. Dalam episode terbaru "Palette" yang mengundang Crush, IU berkata, "Matahari terbenam. Cuacanya sangat cerah. Aku agak khawatir tentang hujan."

"Ada artikel 'Dua hari paling cerah dalam setahun'. Ada bulan purnama hari itu dan aku menyanyikan lagu 'Strawberry Moon' pada saat itu. Tiba-tiba bulan berubah menjadi merah. Jadi penonton dan aku ribut memotret bulan stroberi," imbuh IU.

IU juga membeberkan alasannya menamai konsernya dengan "The Golden Hour". "Karena konsernya sudah selesai sekarang, aku akan jujur. Kapan aku bisa tampil di Stadion Utama lagi? Ini mungkin akan menjadi yang terakhir kalinya kupikir ini akan menjadi yang pertama dan terakhir," curhat IU.

"Ada banyak momen aku dicintai tapi di satu sisi, dari sudut pandang penyanyi IU. Ini akan menjadi momen paling bersinar. Jadi aku memutuskan untuk menyebutnya "The Golden Hour"," tambahnya. IU juga menggelar konser dari jam 19.00-22.00 malam sesuai dengan waktu jam emas sesungguhnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait