Aktivitas IG Jung Ho Yeon dan Lee Dong Hwi Terseret Isu Kencan V BTS-Jennie BLACKPINK
Selebriti

Jung Ho Yeon dan Lee Dong Hwi mendadak menjadi sorotan para penggemar serta dihubungkan dengan kabar bahwa Jennie BLACKPINK serta V BTS tengah menjalin hubungan asmara.

WowKeren - Isu bahwa saat ini Jennie BLACKPINK dan V BTS tengah menjalin hubungan asmara memang masih menjadi tanda tanya besar. HYBE Labels dan YG Entertainment masih bungkam atas rumor yang menyangkut artis-artis mereka tersebut.

Penggemar sendiri masih dibuat bertanya-tanya dengan jalinan asmara Jennie dan V. Tidak sedikit yang terus memantau akun media sosial kedua idol ternama tersebut.

Kini, aktivitas orang-orang yang diketahui berteman dengan Jennie dan V pun juga ikut disorot. Pasangan selebriti populer, Jung Ho Yeon dan Lee Dong Hwi pun ikut terseret dengan kabar kencan Jennie serta V.

Aktivitas Instagram Jung Ho Yeon disorot

Sumber: Instagram

Penggemar menemukan Jung Ho Yeon dan V sempat mengabadikan potret di lokasi yang sama. Meski begitu, potret tersebut dibagikan di waktu yang berbeda. V pada 22 Februari lalu namun kemudian dihapus. Jin yang memberikan komentar dengan menyinggung "pacar" dinilai menjadi alasan V menghapus potret tersebut.

Jung Ho Yeon sendiri terlihat mengikuti akun pribadi Instagram V. Namun, ia tidak mengikuti akun Instagram pribadi anggota BTS lainnya. Banyak dugaan keduanya berteman lantaran sama-sama dekat dengan Lee Jung Jae.


Aktivitas Instagram Jung Ho Yeon disorot

Sumber: Instagram

Kini, usai Jennie disebut-sebut adalah kekasih V membuat dugaan baru bahwa Jung Ho Yeon mengikuti idol tampan kelahiran tahun 1995 itu karena sahabatnya. Jung Ho Yeon dan Jennie BLACKPINK diketahui berteman dekat.

Aktivitas Instagram Lee Dong Hwi disorot

Sumber: Instagram

Aktivitas Instagram kekasih Jung Ho Yeon, Lee Dong Hwi juga menjadi sorotan baru-baru ini. November tahun lalu, penggemar menemukan bahwa Lee Dong Hwi mengikuti akun Instagram pribadi Jennie bahkan memberikan komentar di unggahannya.

Lee Dong Hwi juga terungkap mengikuti akun Instagram pribadi V. Namun, Lee Dong Hwi terlihat memutuskan untuk berhenti mengikuti akun Instagram Jennie dan V.

Sementara itu, teori-teori dari penggemar ini tentu masih tidak dapat dipastikan. Apalagi HYBE Labels atau YG Entertianment masih bungkam atas kabar kencan V dan Jennie.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru