Permintaan Maaf Heo Chan VICTON Usai Tersandung DUI Justru Bikin Publik Bertanya-tanya
Instagram/nahc_xxh
Selebriti

Agensi telah memutuskan Heo Chan VICTON menangguhkan seluruh aktivitasnya karena tersandung kasus DUI. Meski sudah meminta maaf dan menerima konsekuensinya, netizen penasaran soal nasibnya di masa depan.

WowKeren - Heo Chan VICTON baru-baru ini tersandung kasus mengendara di bawah pengaruh alkohol atau driving under the influence (DUI). Tak lama setelah agensi merilis pernyataan resmi, idol kelahiran 1995 itu menyampaikan permintaan maaf atas tindakannya.

Akibat skandal DUI, Heo Chan terpaksa membatalkan aktivitasnya dan VICTON untuk sementara akan promosi dengan 5 member. Tak pelak kejadian ini membuat penggemar ikut merasa sedih. Apalagi dalam waktu dekat VICTON akan menggelar konser "CHRONICLE" pada 15-16 Oktober mendatang.

"Saya akhirnya melihat diri saya dan kekurangan saya sekali lagi sambil memikirkan fans yang telah menghabiskan enam tahun terakhir untuk mempercayai dan menyemangati ku, serta sesama member, orang-orang di agensi dan banyak anggota staf kami, dan banyak orang lain yang pasti terluka karena tindakan saya," kata Heo Chan.

Dalam permintaan maafnya, Heo Chan juga berjanji untuk tidak menjadi orang yang membuat malu dirinya lagu. "Sekali lagi, aku menundukkan kepala dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kontroversi ini," tutupnya.


Permintaan Maaf Heo Chan VICTON Usai Tersandung DUI Justru Bikin Publik Bertanya-tanya

Source: Instagram

Meski Heo Chan sudah meminta maaf dan agensi memastikan SIM-nya dicabut, rupanya publik tidak mudah dipuaskan. Dalam forum online, permintaan maaf Heo Chan menuai respon beragam. Netizen Korea bertanya-tanya apakah Heo Chan ditangguhkan aktivitasnya untuk sementara atau seterusnya.

"Sepertinya dia tidak ingin mundur," kata salah satu netizen. "Dia tidak menyebutkan kesalahannya sama sekali," sahut netizen lain. "Hul, aku bertanya-tanya apa yang dimaksud dan menemukan komentar dia melakukan DUI," imbuh yang lain.

"Ada baiknya dia mengaku salah, tapi permintaan maaf tidak begitu berpengaruh pada masyarakat," komentar seorang netizen. "Coba berhenti melihat diri sendiri, apa yang terjadi jika kamu lebih memikirkan tindakanmu sebelumnya?" sambung netizen yang lain. "Jika tidak bilang apa kesalahannya, kenapa menulis permintaan maaf?" ujar lainnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel