G-Dragon BIGBANG Tulis DM Ala Bapak-bapak ke Deukie YGX usai Muncul di 'Street Man Fighter'
Selebriti
Serba-serbi Street Man Fighter

G-Dragon BIGBANG menunjukkan dukungannya untuk kru dance YGX di babak baru 'Street Man Fighter seraya mengirimkan pesan manis kepada Deukie Kwon Twins di Instagram.

WowKeren - Artis-artis di bawah naungan YG Entertainment saat ini tampak ramai menunjukkan dukungan mereka kepada kru dance YGX yang bersaing di "Street Man Fighter". Hal ini tentu lumrah mengingat memang kerap bekerja sama di atas panggung.

G-Dragon BIG BANG pun juga langsung menunjukkan dukungannya kepada YGX melalui akun Instagram pribadinya. Ia memberikan dukungan khususnya untuk Deukie dan Dony atau lebih akrab disapa Kwon Twins.

G-Dragon meminta penggemar untuk menonton penampilan YGX di babak kru mega dance dan menandai akun Instagram pribadi Kwon Twins. Deukie terlihat membagikan ulang promosi G-Dragon itu untuk berterima kasih.

Interaksi G-Dragon BIGBANG dan Deukie YGX

Sumber: Instagram


Deukie kemudian membeberkan pesan panjang yang dikirimkan G-Dragon kepadanya mengingat menjadi leader YGX. Leader BIGBANG itu memberikan pujian kepada Deukie dan YGX. Ia meminta Deukie untuk tidak terlalu terbenani dan mengaku bangga pada sosok yang kerap menjadi penari latarnya tersebut.

"Kekeke aku bangun lebih awal dan menonton SMF. Kamu sudah bekerja keras hahahas. Aku memperhatikanmu (emoji naga)," kata G-Dragon pada pesan yang dibeberkan Deukie tengah malam, Kamis (23/9).

Interaksi G-Dragon BIGBANG dan Deukie YGX

Sumber: Instagram

"Dukie kami adalah leader, kamu sudah besar, benar-benar sudah besar (emoji menangis). Jangan terlalu memaksakan diri, percaya pada timmu, saling perhatian satu sama lain, jangan terlalu khawatir dengan hasilnya dan ke mana pun kamu pergi, jangan pernah putus asa oke?" ungkap G-Dragon.

"Kalian semua dancer yang sangat sopan bahkan ke tim yang lain. Perhatikan dan belajar juga bersenang-senang. Hyung juga sedang mempersiapkan sesuatu. Tapi tetap saja untukmu adikku... tempat pertama. Tetap kuat dongsaeng kami," lanjutnya manis.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts