Ditanya Soal Maut, Choi Siwon Ngaku Ingin Tobat Dulu
Selebriti

Choi Siwon melakukan obrolan seru dengan 'kembarannya', Boy William. Salah satunya, Choi Siwon sukses dibuat cukup kaget dengan pertanyaan seputar maut dari Boy William.

WowKeren - Choi Siwon Super Junior diketahui jadi salah satu idol K-Pop yang tak segan menampilkan sisi religiusnya. Bahkan, Choi Siwon juga kerap membagikan kutipan-kutipan religius lewat akun sosial media miliknya. Terbaru, Choi Siwon pun mendapat pertanyaan religius yang tak terduga.

Pertanyaan itu muncul dari 'kembaran' Choi Siwon di Indonesia, Boy William. Seperti diketahui, Boy William sejak beberapa waktu lalu telah memberikan spoiler kehadiran Choi Siwon di channel YouTube-nya. Kini, video obrolan keduanya pun telah diunggah di channel YouTube Boy William, BW.

Siapa sangka, Boy William akan mengajukan pertanyaan yang cukup mengejutkan soal maut. Boy William pun sukses membuat Siwon terkejut dan tak habis pikir saat ditanya soal kesiapannya menghadapi kematian.

Awalnya, Siwon mengungkap soal dirinya yang selalu beranggapan sebagai orang biasa. Siwon juga mengungkap bahwa ia selalu merasa beryukur atas berkat Tuhan selama ini.

"Tentu saja aku hanya orang normal, orang biasa. Yaa, aku bukan siapa-siapa. Aku selalu bersyukur atas berkat yang Tuhan berikan kepada ku. Karena aku memang bukan siapa-siapa, aku selalu bilang ke orang-orang seperti itu, aku bukan siapa-siapa," ungkap Siwon dalam conten 'Drinks With Boy' di channel YouTube-nya, Kamis (22/9).


Photo-INFO

YouTube

Hingga kemudian Boy William tiba-tiba saja mengajukan pertanyaan tak terduga. "Kalau Tuhan ambil nyawa kamu hari ini, siap nggak?" tanya Boy William cepat.

Untuk sejenak Choi Siwon pun tampak kaget sebelum akhirnya bisa memberikan jawaban. "Oh, kalau itu, biarkan aku bertobat dulu," jawab Choi Siwon kemudian disertai tawa dari kedua artis tersebut.

"Apakah uang membawa kebahagian untuk mu?" ujar Boy William kembali melanjutkan pertanyaannya.

"Uang itu penting, tapi bukan segalanya. Makanya aku selalu bilang ke orang-orang, lebih penting jadi orang kuat dan dihargai. Kalau kita bisa menjadi orang yang tangguh dan dihargai, uang akan mengikuti ku," pungkas Choi Siwon.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait