Akhirnya Buka Suara, Billy Syahputra Tulis Pesan Mengejutkan Usai Dipolisikan Robby Shine
Instagram/bilsky16
Selebriti
Robby Shine vs Billy Syahputra

Billy Syahputra menyampaikan unek-uneknya usai dituding menghina istri Robby Shine dengan kata-kata kotor. Bukan permintaan maaf, tapi ini yang ditulis oleh Billy.

WowKeren - Billy Syahputra mendadak dilaporkan ke polisi oleh artis Robby Shine gegara dianggap telah menghina istrinya, Nastasya Shine. Billy disebut mengeluarkan kata-kata kotor saat berbincang dengan Nastasya. Hal inilah yang memancing kemarahan Robby.

Hanya satu permintaan Robby, yakni Billy harus meminta maaf di depan umum atas perbuatan tidak sopannya kepada sang istri. Robby dan istri sendiri tak ingin hal lain, mereka hanya berharap Billy Syahputra bisa sadar akan kesalahannya.

"Saya cuma mau dia minta maaf saja. Minta maaf aja dulu," kata Robby Shine saat ditemui WowKeren di Polres Jakarta Selatan pada Kamis (22/9). "Kita nggak butuh apa-apa, cukup di depan umum dia minta maaf, sportif kan."

Di sisi lain, Billy Syahputra belum secara transparan menanggapi tuntutan Robby Shine. Tapi, ia membuat unggahan terbaru yang cukup mengejutkan di Instagram Story-nya. Ia mengatakan bahwa apa yang sedang terjadi padanya saat ini adalah cara Tuhan untuk meniakkan derajatnya.


Billy pun percaya masih banyak orang baik di dunia ini, dan ia pun ingin menjadi salah satunya. Seperti halnya pesan yang kerap disampaikan mendiang sang kakak, Olga Syahputra untuk selalu berbuat baik kapan pun dan kepada siapa pun.

Akhirnya Buka Suara, Billy Syahputra Tulis Pesan Mengejutkan Usai Dipolisikan Robby Shine

Instagram Story

"Terus dan terus bangkit. Ini semua adalah rencana Tuhan untuk mengangkatmu. Dunia ini penuh dengan orang baik, jadilah salah satunya," tulis Billy Syahputra dalam bahasa Inggris pada unggahannya, Kamis (22/9).

Seperti diketahui, Billy Syahputra disebut telah melakukan penghinaan kepada Nastasya Shine saat membawakan program acara di salah satu stasius televisi swasta. Pada saat itu juga Billy sempat diminta untuk langsung meminta maaf, tapi respons yang diberikan mantan kekasih Hilda Vitria ini malah di luar dugaan.

"Dia jawabannya bukan minta maaf malahan mengatakan istri saya ngomong hal-hal yang nggak benar diomong kotor-kotor bahasa yang diucapkan, di-video-kan istri saya ngomong kotor," tandas Robby Shine.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait