ITA 2022: Vidi Aldiano Ungkap Alasan Tak Bisa Foto Bareng WayV, Cuma 'Melongo' Karena Ini
Instagram/vidialdiano
Selebriti
Indonesian Television Awards 2022

Vidi Aldiano mengungkapkan bahwa ia sempat bertemu WayV saat hadir di acara Indonesian Television Awards 2022. Namun, Vidi mengaku tak bisa mengabadikan momen tersebut.

WowKeren - Sejumlah artis telah meramaikan ajang penganugerahaan "Indonesian Television Awards" 2022. Salah satu artis yang ikut meramaikan ajang tersebut adalah Vidi Aldiano.

Dalam kesempatan itu, Vidi Aldiano beruntung bisa bertemu boy group WayV. Diketahui, WayV hadir meramaikan ajang penghargaan tersebut. Bahkan, mereka juga sempat membacakan nominasi dalam acara itu.

Para pengikut Vidi Aldiano di Instagram pun merasa penasaran apakah ia sempat mengabadikan momen bersama WayV atau tidak. Vidi Aldiano lantas menjawab rasa penasaran netizen.

ITA 2022: Vidi Aldiano Ungkap Alasan Tak Bisa Foto Bareng WayV, Akui Cuma \'Melongo\' Karena Ini

Instagram Story

"Buat yang nanya gue ketemu WayV atau enggak.." tulis Vidi Aldiano di Instagram Story pada Kamis (22/9).


Melalui unggahan video, Vidi Aldiano mengungkapkan bahwa ia memang sempat bertemu WayV. Namun, Vidi Aldiano menegaskan bahwa ia tidak bisa mengabadikan momen tersebut.

ITA 2022: Vidi Aldiano Ungkap Alasan Tak Bisa Foto Bareng WayV, Akui Cuma \'Melongo\' Karena Ini

Instagram Story

"Buat yang tadi nanya gua ketemu enggak sama NCT yang WayV, tadi gua ketemu papasan. Cuman enggak bisa foto guys," kata Vidi Aldiano dalam video unggahannya.

Suami Sheila Dara Aisha ini kemudian mengatakan alasan mengapa dirinya tak bisa mengabadikan momen tersebut. Hal ini lantaran WayV memiliki kemanan yang sangat ketat. "Security-nya luar biasa ketat," ucap Vidi Aldiano.

Lebih lanjut, Vidi Aldiano mengaku hanya mencium aroma parfum yang begitu wangi dari para member WayV. "Tapi tadi gua mencium wanginya aja dari jauh kayak..." kata Vidi Aldiano menutup perbincangannya sambil menunjukkan wajah melongo.

(wk/dess)

You can share this post!

Related Posts