Vicky Alaydrus Buka Suara Usai Curhatan Hassan Eks Suami Soal Bangkrut dan Ditinggal Istri Viral
Instagram/vickyalaydrus
Selebriti

Hassan Alaydrus curhat soal bangkrut, anak meninggal dan ditinggal istri saat mengobrol dengan Raffi Ahmad, Vicky Alaydrus langsung buka suara dan sampaikan pernyataan berikut.

WowKeren - Vicky Alaydrus langsung buka suara usai pengakuan sang mantan suami, Hassan Alaydrus soal bangkrut, anak meninggal dan ditinggal istri viral di media sosial. Lewat laman Instagram pribadinya, Vicky seolah membantah pernyataan Hassan Alaydrus tersebut.

"Melalui tulisan sederhana ini saya ingin menyampaikan bahwa bagian-bagian yang tidak sesuai dengan kenyataan bukanlah sesuatu yang boleh dibenarkan. Sementara sepertinya orang banyak terlanjur menduga, mereka-reka, menuduh bahkan menyerang," tulis Vicky.

"Bukan sesuatu yang mudah untuk menjaga kedamaian, tetapi saya berusaha untuk tetap dapat berdamai pada berbagai keadaan. Hanya saja, adalah tidak benar jika sebuah keputusan hanya perkara materi; adalah tidak benar jika sebuah keputusan diambil dari sebatas usaha yang jatuh. Saya bukan orang yang dapat melangkah hanya dengan satu pertimbangan saja. Ada banyak aspek, terlebih aspek-aspek yang saya tahu kurang elok jadi sorotan," sambungnya.

Akan tetapi, Vicky Alaydrus tampaknya enggan mengungkap hal yang sebenarnya ke publik. Ia memilih menutupi hal tersebut demi sang buah hati. Karenanya, ia meminta Hassan agar tak lagi asal bicara.

"Ada bagian yang perlu untuk tetap tersembunyi. Saya harus bergulat dengan itu, tetapi saya akan tetap menjaganya. Demi kebaikan, terutama bagi si buah hati. Saya harap, satu pihak dapat memahami hal-hal yang telah diperbuatnya dahulu, dengan proses pendewasaan, termasuk supaya ia tidak asal bicara di dalam perbincangan depan kamera," tulisnya.


Namun sayangnya, pernyataan sekaligus klarifikasi Vicky Alaydrus itu malah ditanggapi sinis oleh para netter. Bahkan netter menyindir Vicky yang dianggap berlebihan. Netter menyentil Vicky berlebihan lantaran tiba-tiba memberikan klarifikasi.

Rupanya menurut netter, tak ada yang perlu diklarifikasi oleh Vicky. Pasalnya pernyataan Hassan soal bangkrut, anak meninggal dan ditinggal istri tak menyudutkan Vicky sama sekali.

"Laah yg nyudutin Vicky siapa yaa 😂 coba didngr lagi," tulis akun @yu****is. "Perasaan nggak ada yang nyalahin mba V dehh, kenapa klarifikasi 😂😂," komen akun @li****yy.

"Baper banget sih cewe, pake klasifisasi 😂," smabung akun @de****ng. "Pdhal gak ngejelekin si prmpuannyam. Cuma bilang 'ditinggal anak dan istri'. Gak nyebutin perkara mslah rmh tngganya apapun. Salahnya dmna sih?" imbuh akun @ay****ai.

Diketahui, Hassan sempat curhat pilu terkait kehidupannya saat pandemi pada Raffi Ahmad. Ia curhat bahwa saat pandemi, usahanya bangkrut, anak keduanya meninggal dan ditinggal sang istri.

"Pandemi usaha gue tutup, anak gue meninggal, ditinggal istri," kata Hassan. "Jadi anak lu dua?" tanya Raffi kaget. "Dua, satu meninggal pas lahir," imbuh Hassan.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait