Heo Chan VICTON Tersandung Kasus Menyetir Dalam Keadaan Mabuk, Agensi Angkat Bicara
Selebriti

Heo Chan VICTON dilaporkan terlibat dalam kasus DUI atau menyetir dalam keadaan mabuk pada 20 September dan kabar ini baru dikonfirmasi oleh agensi dua hari kemudian.

WowKeren - Baru-baru ini, salah satu member VICTON yakni Heo Chan telah terlibat skandal DUI (Driving Under the Influence). Dilaporkan pada Kamis (22/9), Heo Chan dikonfirmasi telah mengemudi dalam keadaan mabuk.

IST Entertainment selaku agensi Heo Chan telah mengkonfirmasi bahwa Heo Chan tertangkap sedang mengemudi dalam keadaan mabuk oleh polisi pada pagi hari di tanggal 20 September. Agensi Heo Chan juga telah membuat pernyataan bahwa idolanya kini sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut dengan polisi.

"Setelah penyelidikan, dia diperkirakan akan dikenakan pembatalan lisensinya. Saat ini, Heo Chan sangat menyesal dan sangat menyesal telah melakukan kesalahan yang seharusnya tidak pernah dia lakukan. Dia juga merasa menyesal kepada penggemar dan banyak orang-orang yang terlibat bekerja dengannya karena menyebabkan masalah ini," ungkap agensi.

Mengenai aktivitasnya, agensi mengungkapkan bahwa mereka akan menangguhkan kegiatan sang idola. "Heo Chan berencana untuk menangguhkan aktivitas tim dan individunya setelah hari ini," tutur pihak agensi.


Kasus ini membuat semua orang terkejut. Pasalnya, kejadian ini baru terembus publik setelah dua hari kejadian. Atas hal ini, Heo Chan juga telah angkat bicara.

"Aku merasakan rasa sakit dan kekecewaan dari yang kuperbuat kepada kalian dari kejadian ini, dan aku sangat menyesal. Aku akan mengingat semua tuduhan dan teguran atas perilaku yang tidak dapat diubah ini dan hidup dengan refleksi mendalam untuk menjadi seseorang yang tidak malu pada dirinya sendiri di masa depan," tutur Heo Chan meminta maaf kepada penggemar di Instagram-nya.

Tentunya hal ini mengundang banyak keprihatinan penggemar atas kasus yang dialami oleh Heo Chan. Banyak yang menyayangkan kasus ini dialami oleh Heo Chan. Padahal, Heo Chan diketahui sedang mempertimbangkan tawaran untuk bermain drama.

Namun, skandal menyetir dalam keadaan mabuk akan memberatkan reputasinya sebagai seorang idola. Hal ini telah dialami oleh beberapa artis yang sebelumnya juga mengalami kasus sama. Salah satunya Kim Sae Ron yang akhirnya mundur dari beberapa proyek dramanya.

Sementara itu, IST Entertainment lebih lanjut mengkonfirmasi VICTON akan berpromosi dengan 5 anggota. Termasuk konser penggemar mereka yang akan datang "2022 VICTON Fan Concert Chronicle" yang dijadwalkan pada 15-16 Oktober.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts