7 Potret Multitalenta Heo Chan, Hengkang VICTON Usai Kasus DUI
Selebriti

IST Entertainment kini telah mengumumkan bahwa Heo Chan akan meninggalkan VICTON usai sang idol terseret mengemudi dalam pengaruh alkohol atau DUI. Dikenal 'serba bisa', berikut potretnya yang multitalenta:

WowKeren - Kabar mengejutkan datang di mana IST Entertainment kini telah mengumumkan bahwa Heo Chan akan meninggalkan VICTON. Sebelumnya, Heo Chan terlibat kontroversi di mana ia ketahuan mengemudi dalam pengaruh alkohol atau driver under influence (DUI).

IST Entertainment berbagi bahwa mereka telah melakukan pembicaraan dengan member VICTON termasuk Heo Chan. Dengan pengumuman ini, agensi juga meminta maaf kepada para penggemar. Dengan hengkangnya Heo Chan, VICTON akan berpromosi sebagai enam orang.


Sementara itu, Heo Chan telah mengunggah permintaan maaf di laman Instagram. Tentunya hal ini mengundang banyak keprihatinan penggemar atas kasus yang dialami olehnya.

Di sisi lain, Heo Chan memulai kariernya sebagai Idol saat bergabung dengan VICTON di tahun 2016. Ia debut bersama Byungchan, Seungwoo, Seungsik, Sejun, Jung Subin dan Hanse resmi debut pada 9 November 2016 dengan nama grup VICTON yang merupakan kepanjangan Voice to New World. Selama ini Heo Chan dikenal sebagai member yang multitalenta, simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Pemilik Suara Husky


Pemilik Suara Husky
YouTube/MBCentertainment

Heo Chan menempati posisi man dancer di grup namun juga kemampuan vokalnya luar biasa. Selain menyanyikan lagu-lagu VICTON, ia juga melakukan cover pada beberapa lagu seperti "To my adolescent" hingga menyubangkan suaranya ketika tampil di "King of Masker". Heo Chan dikenal memiliki suara husky yang unik. Kekuatan terbesar dari vokal Heo Chan adalah 'ekspresi emosi', dan karena alasan ini, ia cenderung mencerna lagu dengan perasaan yang samar-samar dengan lebih baik.

2. Main Dancer


Main Dancer
YouTube/M2

Heo Chan telah mengambil jurusan tari sejak sekolah menengah. Ia memiliki keterampilan menari yang unik di antara anggotanya, terutama Heo Chan awalnya ingin menjadi pelatih tari profesional daripada menjadi idol. Di sisi lain, Heo Chan juga membuat koreografi memukau untuk kumpulan lagu-lagu hits dan mengunggah di Twitter atau YouTube. Ia pernah membuat koreografi untuk "Fools" Troye Sivan, "Boyfriend" versi akustik Justin Bieber, "Suffer" Charlie Puth, hingga lagu solonya "Eyes On You".

3. Fashion Show


Fashion Show
Naver Post/PlayM

Rekam jejak Heo Chan dalam dunia fashion show juga tidak dapat diremehkan. Pasalnya ia muncul di ajang bergengsi seperti Seoul Fashion Week di tahun 2020-2021. Pada tahun 2020, Heo Chan meramaikan S/S Seoul Fashion Week Ulkin (UL:KIN). Sementara di tahun 2021, ia menghadiri F/W Seoul Fashion Week SETSETSET dan S/S Week digandeng MODERNABLE. Di tahun yang sama Heo Chan juga meramaikan Korea Hanbok Promotion Agency Global Hanbok Fashion Show.

4. Model


Model
Naver Post/IST Entertainment

Selama menjadi bagian dari VICTON, Heo Chan telah menelurkan banyak karya termasuk dalam bidang modeling. Ia menjalani pemotretan dengan beragam majalah ternama serta sempat menjadi model video klip. Heo Chan muncul di lagu Im Sang Hyun yang bertajuk "Rainy Night". Terlepas dari kontroversinya saat ini, Heo Chan tak bisa dipungkiri memiliki banyak bakat.

5. Debut Akting


Debut Akting
Instagram/nahc_xxh

Heo Chan melebarkan sayapnya dalam dunia seni peran dengan debut akting lewat web drama "Pro, Teen". Web drama ini menyoroti kesulitan, keberhasilan, dan keputusan yang dilalui siswa saat mereka bersiap untuk bergabung dengan dunia kerja. Heo Chan sendiri bermain sebagai salah satu siswa sekolah bernama Shin Ha Neul. "Pro, Teen" rencananya dijadwalkan tayang pada 8 September-13 Oktober 2022.

6. Komposer Lagu


Komposer Lagu
Instagram/victon1109

Heo Chan juga dikenal dengan kemampuannya sebagai seorang komposer. Ia berkontribusi dalam beberapa lagu VICTON seperti "Nostalgic Night", dan "Eyes on you". Heo Chan juga menunjukkan bakat musiknya ini dalam lagu-lagu self composednya seperti "LONELY", "Shh!", dan "Fine".

7. Penulis Lirik


Penulis Lirik
Instagram/victon1109

Heo Chan juga berkontibusi dalam penulisan lirik di lagu-lagu VICTON. Lgu seperti "What time is it now?", "IN THE AIR", "HAVE A GOOD NIGHT (Stage Ver.)", "All I Know", dan "Carry On", mencantumkan nama Heo Chan sebagai penulis lirik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru