Platform Pesan Berbayar Heo Chan VICTON Akan Berhenti, Status Sebagai Member Dipertanyakan
Selebriti

Pada 20 September, Heo Chan VICTON terlibat kasus DUI sehingga agensinya IST Entertainment memberikan pernyataan menghentikan semua kegiatannya baik secara individu maupun grup.

WowKeren - Salah satu member VICTON yakni Heo Chan belakangan ini terlibat kasus DUI pada 20 September sehingga membuat aktivitasnya sebagai seorang idola dihentikan sementara. Agensinya, IST Entertainment merilis pernyataan bahwa artisnya sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut dengan polisi terkait kasus DUI-nya.

Pasca dikabarkan sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut, belakangan ini nama Heo Chan kembali menjadi perbincangan. Pasalnya, sebuah platform penggemar Dear U Bubble baru-baru ini merilis pemberitahuan mengenai layanan pesan berbayar untuk Heo Chan akan berakhir pada 12 Oktober.

Pada 28 September, Dear U Bubble mengunggah pemberitahuan yang mengumumkan layanan pesan berbayar Heo Chan akan berhenti. Pengumuman tersebut juga membahas tentang pembelian tiket untuk 6 member VICTON yang baru akan dihentikan. Sedangkan untuk pembelian paket tiket 1 hingga 5 member VICTON lainnya masih dapat dibeli.

Pemberitahuan ini muncul setelah Heo Chan terlibat dalam kontroversi mengemudi dalam keadaan mabuk. Menyusul pemberitahuan Dear U Bubble, ALICE (fandom VICTON) di ambang kebingungan saat berspekulasi tentang kemungkinan Heo Chan keluar dari grup atau tidak.


Photo-INFO

Sumber: Kpopstarz

Salah satu penggemar mengungkapkan kekhawatiran mereka dengan membandingkan pemberitahuan Bubble dari member VICTON lainnya, Seungwoo. Member tersebut disebutkan hanya tentang penangguhan sementara karena Seungwoo diketahui sedang menjalani wamil sejak tahun 2021. Akan tetapi, pemberitahuan Bubble Heo Chan adalah tentang penghentian yang mungkin berarti itu permanen.

Sebaliknya, beberapa penggemar berpikir bahwa penghentian layanan Bubble mungkin bukan berarti Heo Chan meninggalkan VICTON melainkan salah satu hukumannya atas apa yang dia lakukan. Mengingat sebelumnya agensinya menyebutkan bahwa akan menghentikan semua kegiatan individu dan grup di sela Heo Chan merenungkan dan menyesali kesalahannya.

Sementara itu, beberapa penggemar menyatakan bahwa mereka tidak ingin Heo Chan meninggalkan VICTON. Akan tetapi, di sisi lain banyak yang berpikir bahwa mundur dari grup yang beranggotakan 7 orang ini adalah hal yang benar untuk dilakukan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru