8 Potret Perjalanan Karier Heo Chan VICTON Yang Terseret Kasus Mengemudi Saat Mabuk
Instagram/nahc_xxh
Selebriti

Heo Chan VICTON terlibat dalam kasus mengemudi dalam keadaan mabuk. Lewat Instagram, sang idol telah merilis permintaan maaf. Tengah disorot, simak berikut potret perjalanan kariernya.

WowKeren - Dilaporkan pada Kamis (22/9), Heo Chan VICTON telah mengemudi dalam keadaan mabuk. IST Entertainment selaku agensi juga telah mengkonfirmasi bahwa sang idol tertangkap sedang mengemudi dalam keadaan mabuk oleh polisi pada pagi hari di tanggal 20 September.

Mengenai aktivitasnya, agensi mengungkapkan bahwa mereka akan menangguhkan kegiatan Heo Chan. Selama hiatus Heo Chan, VICTON akan berpromosi sebagai lima orang member. Termasuk konser penggemar mereka yang akan datang "2022 VICTON Fan Concert Chronicle" yang dijadwalkan pada 15-16 Oktober.


Sementara itu, Heo Chan telah mengunggah permintaan maaf di laman Instagram. Tentunya hal ini mengundang banyak keprihatinan penggemar atas kasus yang dialami oleh Heo Chan. Banyak yang menyayangkan kasus ini dialami oleh Heo Chan.

Skandal menyetir dalam keadaan mabuk akan memberatkan reputasi Heo Chan sebagai seorang idol. Heo Chan sendiri memulai kariernya sebagai Idol saat bergabung dengan VICTON. Terseret kasus menyetir dalam keadaan mabuk, simak potret perjalanan karier Heo Chan:

(wk/rosi)

1. Ikut Ajang 'Me & 7 Men'


Ikut Ajang 'Me & 7 Men'
Naver/IST Entertainment

Heo Chan bergabung dengan A Cube Entertainment sebagai trainee pada tahun 2014 bersama Byung Chan, Seungwoo dan Seungsik. Kemudian pada Agustus 2016, rincian mengenai grup yang akan debut rilis sekaligus dengan reality shownya, yakni "Me & 7 Men". Heo Chan menjadi salah satu yang berpartisipasi dalam reality show tersebut.

2. Resmi Debut Tahun 2016


Resmi Debut Tahun 2016
Naver/IST Entertainment

Pada 1 November 2016, sebuah teaser ditayangkan setelah episode terakhir dari "Me & 7 Men" mengungkapkan tanggal debut resmi grup tersebut pada 9 November. Heo Chan bersama Byungchan, Seungwoo, Seungsik, Sejun, Jung Subin dan Hanse resmi debut pada 9 November 2016 dengan nama grup VICTON yang merupakan kepanjangan Voice to New World. VICTON debut dengan single utama "I'm Fine."

3. Karier Bersama VICTON


Karier Bersama VICTON
Naver/IST Entertainment

Selama berkarier dengan VICTON, Heo Chan telah merilis banyak karya. Grup ini merilis tujuh mini album, satu studio album, dan digital singles. Di tahun 2017, VICTON juga berhasil meraih penghargaan sebagai Model-tainer Awards. Dalam comeback mini album kelima mereka bertajuk "Nostalgia", VICTON berhasil mendapatkan respons luar biasa dari penggemarnya. Mereka berhasil mencapai prestasi besar pertama kalinya hampir tiga tahun pasca debut mereka.

4. Ciptakan Koreografi


Ciptakan Koreografi
Instagram/nahc_xxh

Heo Chan dikenal sebagai main dancer VICTON. Ia telah membuat beberapa koreografi memukau untuk kumpulan lagu-lagu hits dan mengunggah di Twitter atau YouTube. Di antaranya adalah "Fools" Troye Sivan, "Boyfriend" Justin Bieber versi akustik, "Suffer" Charlie Puth dan masih banyak lainnya.

5. Melenggang di Fashion Week


Melenggang di Fashion Week
Naver/IST Entertainment

Pada tahun 2020 hingga 2021, Heo Chan sempat mengikuti beberapa ajang fashion show mewakili brand-brand ternama.Pada athun 2020, Heo Chan meramaikan S/S Seoul Fashion Week Ulkin (UL:KIN). Sementara di tahun 2021, ia menghdiri F/W Seoul Fashion Week SETSETSET dan S/S Week digandeng MODERNABLE. Di athun yang sama Heo Chan juga meramaikan Korea Hanbok Promotion Agency Global Hanbok Fashion Show.

6. Komposer dan Penulis Lirik


Komposer dan Penulis Lirik
Instagram/nahc_xxh

Heo Chan tak ahany main dancer grup namun juga komposer dan penulis lirik. Dalam single "What time is it now?", "IN THE AIR," "HAVE A GOOD NIGHT (Stage Ver.)", "All I Know", dan "Carry On", Heo Chan berpartisipasi sebagai penulis lirik. Sementara di single "Eyes on you" dan "Nostalgic Night" ia menjadi komposer.

7. Debut Akting Lewat Web Drama


Debut Akting Lewat Web Drama
Instagram/nahc_xxh

Heo Chan memulai debut akting lewat web drama "Pro, Teen" sebagai siswa sekolah bernama Shin Ha Neul. Web drama ini menyoroti kesulitan, keberhasilan, dan keputusan yang dilalui siswa saat mereka bersiap untuk bergabung dengan dunia kerja.

Shin Ha Neul sendiri adalah seorang siswa sekolah kejuruan jurusan desain yang memilih untuk mendaftar di sekolah yang sama dengan teman masa kecilnya. Web drama ini rencananya dijadwalkan tayang pada 8 September-13 Oktober 2022.

8. Terseret Kasus Menyetir Saat Mabuk


 Terseret Kasus Menyetir Saat Mabuk
Instagram/nahc_xxh

Usai terseret kasus menyetir saat mabuk, Heo Chan vakum dari kegiatannya di dunia hiburan untuk merefleksikan kesalahannya. Agensi juga menuturkan bahwa SIM Heo Chan dicabut. Lewat unggahan Instagramnya, ia membagikan unggahan berlatar hitam dan menuliskan pesan panjang untuk penggemar atas penyesalannya. Sebelumnya, Heo Chan juga menuliskan pesan serupa dengan tulisan tangan di fan cafe.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait