Gibran Rakabuming 'Spill' Konsep Pernikahan Kaesang Pangarep-Erina Gudono
Instagram/gibran_rakabuming
Selebriti
Pacar Baru Kaesang

Gibran Rakabuming mengisyaratkan soal konsep untuk pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Tak cuma itu, Gibran juga mengungkap pendapat soal lukisan mural Kaesang dan Erina yang terpampang di kawasan Solo.

WowKeren - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dikabarkan akan segera menikah. Keduanya diprediksi menikah antara Oktober atau Desember.

Sejauh ini Kaesang dan Erina masih merahasiakan detil rencana pernikahan mereka. Disisi lain, Gibran Rakabuming kakak Kaesang sedikit membocorkan konsep pernikahan sang adik.

Menurut Gibran, pernikahan Kaesang dan Erina akan digelar seperti saat ia menikah dengan Selvi Ananda. "Sama kayak nikahan ku dulu kayaknya," kata Gibran.

Wali Kota Solo itu juga mengungkap kalau kepanitiaan untuk pernikahan Kaesang dan Erina sudah dibentuk. Namun bukan diurus dirinya, melainkan ditangani sendiri oleh Kaesang mengingat ini merupakan acara keluarga.

"Sudah ada panitia, tapi diurus Kaesang sendiri," kata Gibran. "Ini kan acara keluarga bukan acaranya Pemkot."

Sebelumnya, Kaesang sempat mengungkap celetukan tak terduga usai mural "Prewedding" dirinya dan Erina Gudono terkuak. Kaesang tampaknya senang dan berharap mural sejenis diperbanyak di kawasan Solo.

"Tolong lebih diperbanyak mural wajah saya," celetuk Kaesang. "Jadi kalo saya nyalon walikota Solo ngelawan mas @gibran_tweet gak perlu pasang spanduk."


Menanggapi permintaan Kaesang itu, Gibran mengungkap reaksi mengejutkan. Ia malah balik menyuruh Kaesang membayar jika memang ingin ada banyak mural bergambar wajahnya.

"Siapa yang mau gambar," kata Gibran. "Kon (Kaesang) bayari artise. Kon bayari senimannya, kalau mau muralnya diperbanyak."

Wali Kota Solo itu juga mengaku belum melihat mural bergambar Kaesang dan Erina. Namun ia agaknya mengapresiasi para seniman yang membuat mural tersebut.

"Aku belum lihat," kata Gibran. "Tapi, kami senang, partisipasi dari warga, antusiasme warga luar biasa."

Sebelumnya, tiga seniman dari grup Bahagia Mural mengungkap kalau lukisan mural mereka merupakan kado pernikahan lebih awal buat Kaesang dan Erina. Ketiganya juga mendoakan agar pernikahan Kaesang dan Erina berjalan lancar.

"Awal mulanya tempat ini merupakan toko pakaian buat pengantin, kemarin ada acara disuruh gambar, yang satu gambar pengantin. Terus biar berkesinambungan, disuruh gambar Kaesang dan calon istrinya," kata Aulia Pratama sebagai salah satu muralis dari grup Bahagia Mural pada Solo Times. "Kan Kaesang bentar lagi mau menikah, kayak muralnya ini buat kado pernikahan. Digambar sejak 4 hari lalu. Yang gambar tiga orang. Semoga pernikahannya lancar, langgeng sampai tua.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts