IVE Bungkam Haters Perform Live di Festival Kampus, Member Ini Paling Dipuji
Twitter/IVEstarship
Musik

IVE belum lama ini comeback menghadirkan lagu 'After Like' yang mencatat berbagai pretasi. Lagu terbaru Leeseo cs itu telah 9 kali meraih piala kemenangan di berbagai program musik.

WowKeren - IVE selama ini menuai kritikan karena dianggap tidak pernah menyanyi secara langsung. Namun ketika tampil di salah satu festival musik pada Kamis (22/9), Jang Won Young cs membungkam perkataan para haters tersebut.

Pasalnya para member IVE tampak menampilkan beberapa lagu tanpa lipsync. Ahn Yujin cs bahkan terdengar beberapa kali melakukan adlibs, menunjukkan rasa percaya diri dari seberapa banyak usaha yang mereka lakukan.

Penampilan live IVE ini langsung ramai dibanjiri komentar positif dari netizen Korea Selatan. Secara khusus, netizen memberikan pujian kepada Liz yang bernyanyi dengan sangat baik meskipun sibuk dengan koreografinya.

"Liz memiliki suara yang sangat bagus, belum lagi dia juga penyanyi yang hebat," puji seorang netizen. "Liz terlihat sangat sibuk menari dan bernyanyi pada saat yang sama, tapi dia masih menampilkan dengan bagus keduanya. Sangat menggemaskan," imbuh lainnya.


IVE Bungkam Haters Perform Live di Festival Kampus, Member Ini Paling Dipuji

Source: YouTube

"Teman-temanku pergi ke festival itu kemarin dan mereka semua memberitahuku bahwa IVE melakukannya dengan sangat baik lol," sahut lainnya. "Liz melakukannya dengan sangat baik Saya harap dia akan menyanyikan OST atau mungkin debut sebagai solo suatu hari nanti," pungkas lainnya.

Di sisi lain, IVE belum lama ini comeback menghadirkan lagu "After Like" yang mencatat berbagai pretasi. Lagu terbaru Leeseo cs itu telah 9 kali meraih piala kemenangan di berbagai program musik TV Korea.

IVE juga mencetak all-kill sempurna di iChart Instiz yang diumumkan 13 September lalu. Ini menjadikan "After LIKE" sebagai lagu pertama girl grup rookie yang mencapai prestasi tersebut.

Sementara itu, IVE kini juga sedang kebanjiran tawaran iklan dan tampil di sejumlah program TV. Banyak yang memberikan pujian mengatakan grup ini sangat layak lebih dikenal oleh masyarakat luas.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts