Nia Ramadhani Dapat Surat Cinta dari Mikhayla, Isinya Bikin Mewek
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani bagikan sebuah surat cinta yang didapatkannya dari sang putri cantik, Mikhayla. Isinya terungkap tentang sosok Nia di mata sang buah hati, bikin mewek.

WowKeren - Nia Ramadhani baru saja mendapatkan sebuah surat dari salah satu buah hatinya. Surat itu rupanya dibuat secara khusus dengan tulisan tangan oleh sang putri cantik, Mikhayla. Surat itu kemudian ditunjukkan oleh Nia kepada followersnya di Instagram.

Nampak surat tersebut terdiri dari lipatan kertas dengan foto cantik Nia dan Mikha di bagian depan. Saat dibuka, tulisan tangan Mikha memenuhi isi kertas berupa ungkapan perasaan cintanya yang mendalam kepada sang ibu tercinta.

Mikha menjelaskan bagaimana setiap hari ia merasa dicintai. Hal itu tak lain karena cinta yang luar biasa dari sang ibu.

Karena kamu, aku tidak pernah melewatkan seharipun tanpa merasa bahwa aku dicintai,” ucap Mikhayla. “Aku mencintaimu,” sambungnya.

Selanjutnya, Mikha menjelaskan bagaimana sosok Nia Ramadhani yang begitu luar biasa di matanya. Bukan tanpa alasan, Mikha menyebut jika Nia selalu ada kapan pun untuknya. Bahkan Nia akan melakukan apapun juga untuk dirinya.


Dengan manis, Mikha bertanya bagaimana Nia bisa menjadi guru, perawat, konselor dan berbagai profesi lain untuk dirinya. Namun Mikha kemudian mengaku menyadari jika itu semua adalah bukti cinta dari sang ibu.

Aku mengerti sekarang bahwa itu adalah cinta, Ma. Yang membuatmu datang kapan pun aku membutuhkanmu. Cintamu yang tanpa lelah, Ma. Dan aku berterima kasih banyak untuk semua itu,” tandas Mikhayla dalam isi suratnya.

Pesan gadis cilik tersebut membuat banyak orang auto mewek dan terharu kala membacanya. Begitu juga dengan Nia Ramadhani sendiri. Perasaan terenyuh dan bangga sontak menyelimuti hati kecilnya usai mendapatkan surat cinta dari putrinya tersebut.

Baru sampai rumah, dan disamping tempat tidur ada tulisan dari Kakak,” ungkap Nia Ramadhani.

Pesan mendalam dari sang putri membuat Nia pun ingin menjadi sosok ibu yang lebih baik lagi. “Come home to this!! Terimakasih kakak Mikha, untuk kata-katamu... ini membuatku ingin melakukan lebih banyak dan lebih banyak!! lebih baik dan lebih baik,” tandas Nia Ramadhani tak kalah manis.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait