Sullyoon NMIXX Gugup Hingga Lupa Line Saat Wawancara Comeback, Fans Datang Menghibur
Musik

Sullyon NMIXX memberikan klarifikasi di Bubble setelah melakukan sedikit kesalahan selama wawancara comeback di 'M! Countdown'. Sullyon melupakan bagiannya saat menjelaskan salah satu lagu b-side mereka.

WowKeren - NMIXX diketahui baru saja melakukan comeback mereka dengan album single kedua, "ENTWURF". Mereka resmi merilis album comeback pada Senin (19/9) lalu sekaligus video musik untuk title track "DICE".

NMIXX pun saat ini disibukkan dengan sederet jadwal promosi untuk album comeback mereka tersebut. Salah satunya adalah menghadiri berbagai program musik untuk berpromosi. Namun ada kejadian tak terduga saat NMIXX berpromosi dan melakukan wawancara comeback di Mnet "M! Countdown" pada Kamis (22/9).

Selama wawancara comeback NMIXX untuk Mnet "M! Countdown", Sullyoon NMIXX bertanggung jawab untuk menjelaskan lagu b-side di album baru mereka, "Cool (Your Rainbow)". Namun sayangnya, menjelaskan lagu di siaran langsung, Sullyoon mulai gugup dan mencampuradukkan kata-katanya.

Meskipun berhasil mengakhiri kalimatnya, Sullyoon tetap menundukkan kepalanya karena malu dan kesal dengan kesalahannya. Hingga akhirnya Sullyoon juga kembali membahas insiden itu di Bubble, bersama para penggemar.


Photo-INFO

Allkpop

"Hai... Waaaahhhh TTTT Wawancara TTTT. Aku hafal, sungguh.. Tapi setelah aku tersandung sekali, kepalaku langsung memutih (blank)," tulis Sullyoon di Bubble.

Melihat pesan dari Sullyon, para penggemar pun langsung datang menyerbu. Mereka pun segera menghibur Sullyoon yang tampaknya masih merasakan penyesalan dan malu.

"Kau sangat manis Keke," balas seorang fans. "Semua idola lain membuat kesalahan yang sama! Kamu benar-benar imut!," ungkap fans yang lain berusaha menenangkan Sullyoon. "Saya pikir dia akan mendapatkan lebih banyak penggemar karena ini, itu terlalu lucu," ungkap yang lain.

"Dia pemula, tentu saja dia akan membuat kesalahan. Semua orang membuat kesalahan sebagai pemula!" balas fans lain. "Jangan khawatir, ini selalu terjadi selama wawancara acara musik kekekeke," ungkap selanjutnya. "Dia langsung mengirim Bubble TT. Dia pasti menerimanya dengan susah payah. Tapi itu sangat lucu!" pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait