Chicco Kurniawan Akui Sempat Risi Dapat Pujian Selangit Usai Menang Piala Citra
Instagram/chiccokurniawan
Selebriti

Chicco Kurniawan mengungkapkan pernah merasa risi saat mendapatkan banyak pujian karena memenangkan Piala Citra. Chicco menang menjadi Pemeran Utama Terbaik dalam film 'Penyalin Cahaya'.

WowKeren - Chicco Kurniawan berhasil meraih Piala Citra dalam FFI 2021 lalu. Chicco diketahui menang sebagai Pemeran Utama Terbaik dalam film "Penyalin Cahaya".

Dari kemenangan itu, Chicco Kurniawan mengaku mendapatkan banyak pujian dari masyarakat. Namun ternyata, Chicco Kurniawan mengaku sempat risi saat mendapatkan banyak pujian.

"Sadar banget (dipuji orang-orang) awalnya risi," ungkap Chicco Kurniawan saat ditemui di CGV FX Sudirman Jakarta Selatan, Kamis (22/9).

Namun, Chicco akhirnya mengerti bahwa pujian itu didapat karena mereka memberikan apresiasi kepadanya usai berhasil membawa Piala Citra. "Tapi lama-lama gue ngerti orang mau memberikan pujian atau niat baiknya adalah mau nyelametin aja," kata Chicco Kurniawan.

Meski begitu, Chicco Kurniawan menyebut kemenangan ini adalah kerja keras bersama tim "Penyalin Cahaya". Meski sudah memiliki label pemeran utama terbaik, Chicco tetap akan memulai dari nol lagi di film lain.


Chicco Kurniawan Akui Sempat Risi Dapat Pujian Selangit Usai Menang Piala Citra

Instagram

"Itu kan di film Penyalin Cahaya. Tapi ketika di film lain ya gue dari nol lagi, kalo gue bodoh disitu ya bodoh aja disitu," tutur Chicco Kurniawan. "Itukan (Piala Citra) apresiasi dari film 'Penyalin Cahaya' aja terutama buat semuanya."

Chicco Kurniawan kemudian mengatakan bahwa ia harus move on dari euforia mendapatkan Piala Citra. Chicco pun tak ingin terlalu terlena dengan kemenangan yang didapat tersebut.

"Dan setelah itu gue harus movement akan hal itu, cukup 'oh gua pernah diapresiasi sebesar itu' gitu sih," pungkas Chicco Kurniawan.

Seperti diketahui, Chicco Kurniawan membintangi "Penyalin Cahaya". Di film itu, Chicco Kurniawan memerankan karakter bernama Amin. Chicco Kurniawan juga beradu akting dengan Shenina Cinnamon dalam film tersebut.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait